Re: [jogja-linux] VirtualBox bermasalah

  • Fakhrul Rijal
    Message 1 of 5 , Sep 21, 2012
      Selamat pagi mas dab…
      Monggo install virtualbox-ose-dkms

      and execute 'modprobe vboxdrv' as root.
      ;-)
      ------
      Please respond this letter using [ReplyAll] methods.
      Mail sent from Android 4.1.1 GT-i9100.
      On Sep 22, 2012 7:08 AM, "Abrão Ximenes" <a6r40x1m3n35@...> wrote:

      > **
      >

      > Dears all
      >
      > Bagaimana cara solve error virtualBox iyaa..?? Ketika saya mau jalanin
      > virtualbox, muncul error seperti berikut ini:
      >
      > Kernel driver not installed (rc=-1908)
      > Please install the virtualbox-ose-dkms package and execute 'modprobe
      > vboxdrv' as root.
      >
      > Matur Nuwun
      > --
      > Ym: abraoximenes
      > http://abraoximenes.com <http://www.abraoximenes.com>

    • Abrão Ximenes
      Message 2 of 5 , Sep 22, 2012

        > Selamat pagi mas dab�
        > Monggo install virtualbox-ose-dkms
        >

        > Saya udah install virtualbox-ose-dkms
        Tapi ketika menjalankan virtualbox munculnya kayak gitu

        --
        Ym: abraoximenes
        http://abraoximenes.com <http://www.abraoximenes.com>

      • Philip Yusenda
        Message 3 of 5 , Oct 17, 2012
          Kalau nggak mau repot , ya install saja paket yang non OSE.
          Download dari www.virtualbox.org

          Philip Yusenda
          Blog: http://phil.yusenda.or.id
          YM/GTalk/Skype/Plurk : yusenda1
          LinkedIn: http://www.linkedin.com/in/philipusyusenda

          *don't take life too seriously, nobody gets out alive anyway*