VirtualBox bermasalah

  • Abrão Ximenes
    Message 1 of 5 , Sep 21, 2012
      Dears all

      Bagaimana cara solve error virtualBox iyaa..?? Ketika saya mau jalanin
      virtualbox, muncul error seperti berikut ini:

      Kernel driver not installed (rc=-1908)
      Please install the virtualbox-ose-dkms package and execute 'modprobe
      vboxdrv' as root.

      Matur Nuwun
      --
      Ym: abraoximenes
      http://abraoximenes.com <http://www.abraoximenes.com>

    • Fakhrul Rijal
      Message 2 of 5 , Sep 21, 2012
        Selamat pagi mas dab…
        Monggo install virtualbox-ose-dkms

        and execute 'modprobe vboxdrv' as root.
        ;-)
        ------
        Please respond this letter using [ReplyAll] methods.
        Mail sent from Android 4.1.1 GT-i9100.
        On Sep 22, 2012 7:08 AM, "Abrão Ximenes" <a6r40x1m3n35@...> wrote:

        > **
        >

        > Dears all
        >
        > Bagaimana cara solve error virtualBox iyaa..?? Ketika saya mau jalanin
        > virtualbox, muncul error seperti berikut ini:
        >
        > Kernel driver not installed (rc=-1908)
        > Please install the virtualbox-ose-dkms package and execute 'modprobe
        > vboxdrv' as root.
        >
        > Matur Nuwun
        > --
        > Ym: abraoximenes
        > http://abraoximenes.com <http://www.abraoximenes.com>

      • ryan_oke
        Message 3 of 5 , Sep 21, 2012
          On Sat, Sep 22, 2012 at 1:06 AM, Abrão Ximenes <a6r40x1m3n35@...> wrote:
          > Kernel driver not installed (rc=-1908)
          > Please install the virtualbox-ose-dkms package and execute 'modprobe
          > vboxdrv' as root.

          "Please install the virtualbox-ose-dkms package and execute 'modprobe
          vboxdrv' as root."

          Sudah dicoba?

          --
          ryan_oke
          http://ry.web.id/
          Message 4 of 5 , Sep 22, 2012

            > Selamat pagi mas dab�
            > Monggo install virtualbox-ose-dkms
            >

            > Saya udah install virtualbox-ose-dkms
            Tapi ketika menjalankan virtualbox munculnya kayak gitu

            --
            Ym: abraoximenes
            http://abraoximenes.com <http://www.abraoximenes.com>

          • Philip Yusenda
            Message 5 of 5 , Oct 17, 2012
              Kalau nggak mau repot , ya install saja paket yang non OSE.
              Download dari www.virtualbox.org

              Philip Yusenda
              Blog: http://phil.yusenda.or.id
              YM/GTalk/Skype/Plurk : yusenda1
              LinkedIn: http://www.linkedin.com/in/philipusyusenda

              *don't take life too seriously, nobody gets out alive anyway*