Re: [jogja-linux] [tanya] sharing pengalaman pake modem smartfren

  • Aris Priyantoro
    Message 1 of 6 , Jul 7, 2012
      Paling enak lewat web-nya: http://data.smartfren.com/index.php/main/index

      Untuk dapetin password-nya, tinggal request aja password di web tersebut.
      Kalau modem-nya ga bisa baca sms, ya terpaksa di buka di HP dulu. Setelah
      dapat password-nya tinggal masuk ke web-nya dan ganti password deh.
      Disitu lengkap bisa tahu masa aktif, paket data yg dipakai, quota, isi
      ulang juga bisa, beli paket internet juga bisa.

      Thanks.

      Best regards,

      Aris Priyantoro

    • habibillah
      Message 2 of 6 , Jul 7, 2012
        2012/7/7 Aris Priyantoro <aris.py@...>

        > **
        >

        > Paling enak lewat web-nya: http://data.smartfren.com/index.php/main/index

        Eit, link ini ada dibagian mana kalo dari www.smartfren.com aku dah coba
        cari2 tapi gak ketemu link yang mengarah ke informasi pemakaian data secara
        online. mungkin kelewat aja :). sip deh, ntar di coba.

        --
        habibillah
        Blog: habibillah.wordpress.com

      • mas boled
        Message 3 of 6 , Jul 8, 2012
          link nya disini gan
> [...]

          > cari2 tapi gak ketemu link yang mengarah ke informasi pemakaian data secara
          > online. mungkin kelewat aja :). sip deh, ntar di coba.

          mas boled
          http://www.abyfine.web.id
          http://abyfine.com
          Networking, Softbuilding, Webdesign, IT Consulting, And Training

          TIPS dan Trik Komputer dll

        • Aris Priyantoro
          Message 4 of 6 , Jul 9, 2012
            Lewat:

            Index -> Menu Product -> Mobile Broadband -> Connex ==> Data services
            (image/button).

            SOL.