[tanya] sharing pengalaman pake modem smartfren

  • habibillah
    Message 1 of 6 , Jul 6, 2012
      Hi,
      Disini ada yang pake linux + modem smartfren untuk internetan sehari2?
      Bukan cara make modem smartfren di linux yang ingin saya tanyakan,
      tapi cara mengetahui sisa quota yang atau kapan harus isi pulsa lagi.
      soalnya saya tidak menemukan release resmi dari laucher modem ini. ada
      beberapa tutorial masang launcher yang dibuat zte untuk perusahaan
      india, tapi gagal di pasang di komputer saya. Mungkin rekan-rekan
      milis ada yang memiliki masalah yang sama? dan sharing solusi?

      --
      habibillah
      Blog: habibillah.wordpress.com
      Message 2 of 6 , Jul 6, 2012
        Modemnya apa dulu nggih??biasanya kalau saya ngecek lewat website bisa,
        Tinggal masukin no.handphone lalu password bisa langsung cek,pemakaian maupun kuota,, pakai crossplatform juga bisa

        Sent from my BlackBerry� via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

        Message 3 of 6 , Jul 7, 2012
          Paling enak lewat web-nya: http://data.smartfren.com/index.php/main/index

          Untuk dapetin password-nya, tinggal request aja password di web tersebut.
          Kalau modem-nya ga bisa baca sms, ya terpaksa di buka di HP dulu. Setelah
          dapat password-nya tinggal masuk ke web-nya dan ganti password deh.
          Disitu lengkap bisa tahu masa aktif, paket data yg dipakai, quota, isi
          ulang juga bisa, beli paket internet juga bisa.

          Thanks.

          Best regards,

          Aris Priyantoro

        • habibillah
          Message 4 of 6 , Jul 7, 2012
            2012/7/7 Aris Priyantoro <aris.py@...>

            > **
            >

            > Paling enak lewat web-nya: http://data.smartfren.com/index.php/main/index

            Eit, link ini ada dibagian mana kalo dari www.smartfren.com aku dah coba
            cari2 tapi gak ketemu link yang mengarah ke informasi pemakaian data secara
            online. mungkin kelewat aja :). sip deh, ntar di coba.

            --
            habibillah
            Blog: habibillah.wordpress.com
            Ym!: sweetnuxer

          • mas boled
            Message 5 of 6 , Jul 8, 2012
              link nya disini gan
> [...]

              > cari2 tapi gak ketemu link yang mengarah ke informasi pemakaian data secara
              > online. mungkin kelewat aja :). sip deh, ntar di coba.

              mas boled
              http://www.abyfine.web.id
              http://abyfine.com
              Networking, Softbuilding, Webdesign, IT Consulting, And Training

              TIPS dan Trik Komputer dll

            • Aris Priyantoro
              Message 6 of 6 , Jul 9, 2012
                Lewat:

                Index -> Menu Product -> Mobile Broadband -> Connex ==> Data services
                (image/button).

                SOL.