Bls: [jogja-linux] Buat Aplikasi Remastering berbasis Web Base

  • Kevin Raitei
    Message 1 of 3 , Jun 16, 2012
      cara mempergunakan source codenya bagaimana ya? terlalu awam neh :D

      Salam Open Source

      ________________________________
      Dari: Iwan Setiawan <stwn@...>
      Kepada: jogja-linux@yahoogroups.com
      Dikirim: Kamis, 14 Juni 2012 22:38
      Judul: Re: [jogja-linux] Buat Aplikasi Remastering berbasis Web Base

      Pada 06/14/12 11:40, Kevin Raitei menulis:

      > Teman teman sekalian apakah sudah ada aplikasi remastering berbasis
      > web untuk ubuntu beserta variantnya?
      > saya menemukan recunstructor tetapi itu sudah berbayar?
      > atau ada saran bagaimana membuat aplikasi remastering berbasis web?
      > alasan : saya ingin membuat aplikasi remastering berbasis web tetapi
      > bingung harus mulai dari mana
      >
      > Salam Open Source

      Kalau mau, coba ini: http://live-build.debian.net/cgi-bin/live-build

      Ambil kode sumbernya di http://live.debian.net/gitweb/?p=live-studio.git