Re: [jogja-linux] Re: Slackware-LILO, add ubuntu to lilo.conf

    Message 1 of 8 , Jun 16, 2012
      > seperti kernel panic
      > *setelah ini saya sertakan screenshoot nya aja,

      > dual dengan apa mas,

      Dual dengan Windows, tapi jarang dipake juga sih

      > ni masih transisi, targetnya sih si slack jadi primari OS,
      > masih menyesuaikan dukungan hardware n kebutuhan pekerjaan,
      > :|
      > pas install fresh g ada masalah, tapi malah nyoba2 slack curent,
      > setelah kelar update kernel, mulai deh :D

      kalau baru pertama kali mendingan jangan mainan -Current dulu dech :)

      Personal Blog : http://willysr.blogspot.com
      Linux Blog: http://slackblogs.blogspot.com
    • Estu
      Message 2 of 8 , Jun 16, 2012
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Willy Sudiarto Raharjo <willysr@...> wrote:

        > Dual dengan Windows, tapi jarang dipake juga sih

        > kalau baru pertama kali mendingan jangan mainan -Current dulu dech :)

        terlalu bersemangat, :D
        ini hasil jepretan tadi,
        http://db.tt/gBPg2GVF

        Message 3 of 8 , Jun 16, 2012
          > terlalu bersemangat, :D
          > ini hasil jepretan tadi,
          > http://db.tt/gBPg2GVF

          Salah penempatan device root aja kayaknya :)
          atau kelupaan bikin initrd waktu upgrade kernel (kecuali pake kernel huge)