Re: [jogja-linux] Situs ILC 2007 dan 2002

  • dedy hariyadi
    Message 1 of 1 , May 18 10:53 PM
      Bagaimana dgn status ILC 2002 yg juga diselenggarakan di Jogja?
      Saya tidak punya dokumentasinya tapi ada beberapa arsip yg dpt ditemukan di
      internet termasuk milis komunitas Linux di Singapura.

      On May 19, 2012 10:20 AM, "ryan_oke" <ryan.oke@...> wrote:

      Semua situs ILC akan dipajang di http://ilc.linux.or.id [0].
      Koordinatornya meminta semua berkas yang berkaitan situs-situs
      tersebut.
      Bagi yang masih menyimpan berkas situs ILC 2007 (Yogyakarta), silakan
      menyerahkannya pada yang bersangkutan [1].

      [0] http://www.mail-archive.com/linux-aktivis@.../msg18316.html
      [1] blackdramon at gmail titik com

      --
      ryan_oke