Re: Aggregasi Planet Jogja Linux

  • Estu
    Message 1 of 22 , May 14, 2012
      --- In jogja-linux@yahoogroups.com, dedy hariyadi <milisdad@...> wrote:

      > Saran saya perlu diadakan pelatihan buat Admin ttg pemeliharaan server.
      > Kecuali memang sudah terbiasa dengan Slackware.
      > Yaa anggap saja bagi-bagi pengalaman :)

      boleh itu...
      *saya oon banget masalah perserveran, plus slack

      menurut saya, planet tetep dibuat,
      untuk konten aseli dari KPLI jogja juga harus ada,
      akan ada orang yang bertanggung jawab mengurusi nya,
      devisi media,

      *paling buruknya saya ikutan posting juga disana...:D

    • Estu
      Message 2 of 22 , May 14, 2012
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Willy Sudiarto Raharjo <willysr@...> wrote:

        > OK, sekarang sudah bisa jalan
        > untuk mempercepat prosesnya, saya pakai template dari Planet Slackware dulu
        > nanti tinggal diedit oleh webmasternya :)
        >
        > OK, kita kumpulkan dulu blog2 yg mau dimasukkan dan juga hackergotchi
        > (logo yang akan muncul di samping tulisan masing-masing)
        > Untuk ukuran hackergotchi, kira-kira 108x108 sudah lebih dari cukup
        > Untuk tutorialnya silahkan lihat disini
        > http://www.wikihow.com/Create-a-Hackergotchi-With-GIMP
        > http://howto.nicubunu.ro/gimp_hackergotchi/
        > http://showmedo.com/videotutorials/video?name=2970000&fromSeriesID=297

        ini logo saya mas saya upload di,
        https://tuanpembual.files.wordpress.com/2012/05/tuanpembual.png

        web feed = http://tuanpembual.wordpress.com/category/planet/feed

        > nanti saya buatkan tutorial untuk webmaster yg akan ngurusin aplikasi
        > ini selanjutnya
        >

        > --
        > Willy Sudiarto Raharjo
        > Personal Blog : http://willysr.blogspot.com
        > Linux Blog: http://slackblogs.blogspot.com

      • ryan_oke
        Message 3 of 22 , May 14, 2012
          Punyaku masih sama, Wil.
          Blog: http://ry.web.id/
          Feed linuks: http://ry.web.id/cat/foss/feed

          --
          ryan_oke
          http://ry.web.id/
          Message 4 of 22 , May 15, 2012

> [...]
            > linux/kpli jogja/open source, bukan informasi lain yg tidak berhubungan.
            > Jika situs anda merupakan blog pribadi, maka disarankan untuk menggunakan
            > label/tag khusus untuk posting yang ingin diaggregasi
            > Hampir semua engine blog populer sudah menyediakan rss feed untuk per
            > label/tag khusus.
            >
            > Mungkin untuk contoh bisa dilihat di planet.slackware-id.org. Tolong
            > dilihat di bagian para kontributor bagian (feed)
            >
            > Bagi yang tidak memenuhi persyaratan diatas, maka dengan sangat terpaksa
            > tidak bisa saya ikutsertakan di agregasi planet jogja linux

            Nama :* **Abrão Ximenes*
            Alamat Blog : http://abraoximenes.com/
            Alamat rss feed : http://abraoximenes.com/feed/

            Thx

            --
            Ym: abraoximenes
            http://abraoximenes.com <http://www.abraoximenes.com>

            Message 5 of 22 , May 15, 2012
              Lbih bjak.jngn top posting.ntr bcanya amberadul #etikamilis

              Regard
              Tuan Pembual

            • Okto Silaban
              Message 6 of 22 , May 15, 2012
                Bukankah email memang diciptakan dengan behaviour reply top posting?
                Nyatanya semua email client (ataupun yg web-based) behaviournya begitu
                bukan?

                *maaf kalo jadi OOT*

                salam,
                @labanux

              • ryan_oke
                Message 7 of 22 , May 16, 2012
                  2012/5/16 Okto Silaban <okto@...>

                  > Bukankah email memang diciptakan dengan behaviour reply top posting?
                  > Nyatanya semua email client (ataupun yg web-based) behaviournya begitu
                  > bukan?
                  >
                  > *maaf kalo jadi OOT*

                  Peraturan sejak lama. Entah tertulis atau tidak. Di milis ini (begitu
                  pula milis di linux.or.id) kan pakainya jawab di bawah.
                  Masa' seorang tetua tidak tahu? Maskot jogja-linux pula. :))

                  --
                  ryan_oke
                  http://ry.web.id/
                  Message 8 of 22 , May 16, 2012
                    2012/5/16 ryan_oke <ryan.oke@...>

> [...]
                    > pula milis di linux.or.id) kan pakainya jawab di bawah.
                    > Masa' seorang tetua tidak tahu? Maskot jogja-linux pula. :))

                    Kalau dirasa memang perlu dibahas, mungkin perlu dibikin trit sendiri.
                    Kalau memang sebatas hanya peraturan, toh bisa diubah untuk menyesuaikan
                    perkembangan zaman.
                    Saya pribadi jauh lebih nyaman top posting karena ndak perlu scroll ke
                    bawah kalau mau baca reply, apalagi kalau pas mobile.

                    --
                    Regards,

                    Yahya Kurniawan, S.T.
                  • Okto Silaban
                    Message 9 of 22 , May 16, 2012
                      Wah.. saya ndak pernah tahu tuh? :O Selama ini reply top posting terus
                      lho..
                      Kalau di Ubuntu-ID sih iya (walaupun saya reply top posting terus..) :P

                      salam,
                      @labanux