Kurikulum Pelatihan Linux

  • Taufiq
    Message 1 of 1 , Mar 11 7:56 PM
      Mas, kemaren saya sempat denger kalau kpli jogja sedang membuat draft kurikulum/ silabus pelatihan linux, perkembangannya gimana apakah sudah jadi? apakah kami dari ksl universitas boleh ikut mengacu dan menggunakan kurikulum tersebut? karena menurut saya selama ini pelatihan linux itu cuman sekadar ngoprek-ngoprek saja, belum benar-benar terarah. Jadi kalau ada kurikulum kan jelas step-by-step pelatihannya, terutama bagi yang benar2 memulai dari 0.
      suwun mas :D