Re: [jogja-linux] eksistensi kpli jogja

  • jaya@te.pdft.ugm.ac.id
    Message 1 of 4 , May 1, 2004
      On Sun, May 02, 2004 at 08:34:46AM +0700, Dedy Hariyadi wrote:

      > ya tuh kasian IW selalu berjuang sendiri, pls deh kami tunggu kontribusi
      > temen2 scr sukarela untuk kemajuan bangsa ini dan kecerdasan anak2 bangsa.
      > wah kapan2 qta perlu mencatat sejarah KPLI jogja nih penting banget krn
      > terlihat ada beberapa versi yg ilang. mungkin salah satu kunci nya IM.
      > oya willy km jangan ngambek dulu, semua itu perlu proses kok.
      Memang, dalam KPLI (jogja khususnya yang saya beri perhatian khusus), hanya tergantung "ke satu orang", dan itu sayangnya hanya ke ketua;-) Karena IW(atau ketua KPLI yang baru) dan lain-2nya juga semakin tua (dan belum tentu juga masih ada di Jogja di kemudian hari), maka sebaiknya, yang lain (muda-2) juga bersiap-2 untuk "memimpin" organisasi ini. Saya kok nagkapnya, biasanya yang dijadikan "tetua" haruslah yang jago linux dsb. Para pemula sepertinya masih minder jika diserahin tugas, karena menganggap "belum jago" di Linux. Well, KPLI juga adalah organisasi, sehingga relevansi antara "jago" dan "jiwa pemimpin" tidak selalu
      berkaitan. Apakah ketua Himpunan haruslah mahasiswa yang IP-nya paling
      tinggi?;-p

      Saya ungkapkan ini, semoga kejadian beberapa tahun lalu tidak terulang
      lagi, sehingga ketika "satu atau beberapa" orang sudah tidak ada di
      tempat/berhalangan, maka yang lainnya bisa meng-cover-nya

      --
      Program Diploma Teknik Elektro
      Universitas Gadjah Mada

      http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya
    • Dedy Hariyadi
      Message 2 of 4 , May 1, 2004
        jaya@... wrote:

> [...]
        > pemimpin" tidak selalu
        > berkaitan. Apakah ketua Himpunan haruslah mahasiswa yang IP-nya paling

        betul pak!!!!! yang penting malah bisa linux dan filosofinya plus
        manajerialnya kayanya dah cukup deh <koreksi kalo salah>

        > Saya ungkapkan ini, semoga kejadian beberapa tahun lalu tidak terulang
        > lagi, sehingga ketika "satu atau beberapa" orang sudah tidak ada di
        > tempat/berhalangan, maka yang lainnya bisa meng-cover-nya

        sepertinya sudah dilakuin oleh bapak satu ini untuk mencover waktu mas
        EBS presentasi.

        Kelompok Studi Linux
        Universitas Pembanguan Nasional "Veteran" Jogjakarta
        JL. Babarsari No. 2
        Gedung Pattimura Lt. 1 Teknik Informatika

        Registered Linux User 347369