Driver Sound

  • Herman Nugrahadi
    Message 1 of 9 , Dec 5, 2011
      salam kenal...
      saya pengguna linux baru nih, saya pakai linux 10. saya pakai laptop HP
      Compaq type CQ-... pertanyaan seputar sound saya, kalau buat mainin musik
      live langsung menggunakan sound speaker laptop bisa keluar suaranya akan
      tetapi begitu saya tancapkan speaker active di port depan suara di speaker
      active tidak muncul... tapi suaranya tetep di sound laptop.
      mohon pencerahannya !!!

      Terima kasih

      Regards
      Herman Nugrahadi

    • Henry S
      Message 2 of 9 , Dec 6, 2011
        Pak linux 10 maksudnya apa ya?
        Ubuntu or ..
        Thx
        Sent from my BlackBerry�

        Message 3 of 9 , Dec 7, 2011

> [...]
          > tetapi begitu saya tancapkan speaker active di port depan suara di speaker
          > active tidak muncul... tapi suaranya tetep di sound laptop.

          Kalau pakai Ubuntu atau BlankOn, coba ke System -> Preferences -> Sound.
          Jika muncul jendela Sound Preference maka klik Output kemudian di
          Connector, pilih Analog Speakers.

          Silahkan unduh printscreen yg saya attach di sini.....

          --
          Ym: abraoximenes
          http://abraoximenes.com <http://www.abraoximenes.com>

        • Fery
          Message 4 of 9 , Dec 7, 2011
            Yang dimaksud mungkin Linux Mint 10 :)
            Message 5 of 9 , Dec 14, 2011
              > ada yang tau _repo_ driver nVidia yang bagus + stabil ?

              http://www.nvidia.com/object/unix.html

              Personal Blog : http://willysr.blogspot.com
              Linux Blog: http://slackblogs.blogspot.com
            • felz
              Message 6 of 9 , Dec 16, 2011
                Halo rekan2,
                ada yang tau _repo_ driver nVidia yang bagus + stabil ?

                trims

              • felz
                Message 7 of 9 , Dec 16, 2011
                  Thx, menuju tkp ...

                  Message 8 of 9 , Jan 3, 2012
                    Iya Linux Ubuntu 10.04... tapi maaf sekarang sudah saya upgrade ke 11.10
                    tapi sekarang permasalahannya di driver Wifinya... sudah saya upgrade
                    drivernya tapi tetap tidak bisa digunakan. Power wifi juga sudah saya
                    on-kan tapi tidak bisa on, tetep nyala merah pertanda masih mati.
                    terima kasih mohon bantuannya.

                  • @bdi Sukma
                    Message 9 of 9 , Jan 5, 2012
                      saya baru belajar squid nih rencana mau bikin proxy yang aunthifikasinya lewat php dan mysql namun kok ketika saya jalankan malah error kayak gini

                      1325756908.834      0 192.168.1.101 TCP_MISS/302 336 GET http://192.168.1.11/index.php? - NONE/- -
                      saya dapet itu dari log squidnya apakah mungkin ada yang bisa membantu?