nasib web KPLI

  • Estu
    Message 1 of 5 , Nov 30, 2011
      as..

      baeknya web kpli jogja di gimanain..

      kondisi, data lama sudah ada dengan mas okto,
      domain, dengan mas wili,

      trus gmna lagi yah...

      *ra dongan...

      penanggung jawab bangian ini.
      Devisi media
      Syafii achmad
      Ianpanrita

      butuh alur kerja

      wassalam
      Message 2 of 5 , Nov 30, 2011
        > kondisi, data lama sudah ada dengan mas okto,
        > domain, dengan mas wili,

        domain sudah saya aktifkan lagi
        tinggal menunggu tanggung jawab pengurus baru untuk mengelola domainnya

        Personal Blog : http://willysr.blogspot.com
        Linux Blog: http://slackblogs.blogspot.com
      • virgo Tri Septo Anggoro
        Message 3 of 5 , Dec 1, 2011
          kira2 kontribusi apa yang bisa diberikan ke kpli bagi pengguna linux pemula??

        • Estu
          Message 4 of 5 , Dec 1, 2011
            secepatnya kelar mas...

            Message 5 of 5 , Dec 1, 2011
              tanggapan tentang kesulitan dalam penggunaan.

              saran, pertanyaan, apapun diterima.

              dari komunitas untuk mencerdaskan komunitas.

              :D