Acara jemuah selanjutnya

  • Estu
    Message 1 of 5 , Oct 5, 2011
      asalamualakum.
      apa kabar penunggu milis dan sesepuh..

      gini,ijin ngisi milis
      untuk kabar jumuah selanjutnya..

      pelaksana KSL KUSUKA UIN
      lokasi Fak Saintek UIN Suka Yogyakarta
      *ruang menyusul

      pertama saya menanyakan kesanggupan waktu,...
      enaknya tanggal 15 okt atau 22 okt

      mulai jam set 10 - 12 teng, bubar..

      acara,
      @ bedah buku oleh mas barok

      *tambahan boleh (sila usul)

      regard
      Tuan Pembual
    • Aji Kisworo Mukti
      Message 2 of 5 , Oct 6, 2011
        2011/10/5 Estu <hten_d3v4@...>

> [...]
        > lokasi Fak Saintek UIN Suka Yogyakarta
        > *ruang menyusul
        >
        > pertama saya menanyakan kesanggupan waktu,...

        Keren, jalan terus mas dab...ndak usah nunggu ada yang nyetir...
        Estu, besok sabtu bisa ikut ngoprek BlankOn?

        --
        Aji Kisworo Mukti
        http://adzymaniac.web.id

      • Estu
        Message 3 of 5 , Oct 6, 2011
          @aji: diusahain dateng,
          rada telat dikit,
          ada Pojok Linux dkmpus..

          Keputusan sementara..
          Jumuah Tanggal 22 Oktober (Final?)

          Panitia dan pencarian lokasi sedang berlangsung..
          *kita lesehan aja yo...
          :D

          nb: perlukah dibuat form pendaftaran, tau langsung grudukan..
          *ngikut enaknya aja sebagai tuan rumah,

          --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Aji Kisworo Mukti <adzy.maniac@...> wrote:

          > Keren, jalan terus mas dab...ndak usah nunggu ada yang nyetir...
          > Estu, besok sabtu bisa ikut ngoprek BlankOn?
          >
          > --
          > Aji Kisworo Mukti
          > http://adzymaniac.web.id

        • dedy hariyadi
          Message 4 of 5 , Oct 6, 2011
            On Fri, Oct 7, 2011 at 10:13 AM, Estu <hten_d3v4@...> wrote:

            > @aji: diusahain dateng,
            > rada telat dikit,
            > ada Pojok Linux dkmpus..
            Saya malah gak bisa dateng krn ada acara keluarga.
            Ngejob jadi tukang masak :D

            > Keputusan sementara..
            > Jumuah Tanggal 22 Oktober (Final?)
            Wes tanggal segitu aja, saya setuju.

> [...]
            > *kita lesehan aja yo...
            > :D
            >
            > nb: perlukah dibuat form pendaftaran, tau langsung grudukan..
            Ini juga setuju.

            http://www.milisdad.web.id
          • kamta sukamta
            Message 5 of 5 , Oct 7, 2011
              Wah jadi ingat aku waktu kuliah di IAIN SUKA th 1987 sekarang sudah jadi UIN
              dan sekarang sdh ada Fak Saintek kalau aku dekat bisa datang ketemu Linuxer
              dan napak tilas IAIN jd kangen kampusku dulu, semoga sukses acaranya