Re: Undangan jemuah-ng 10 Juli 2011 (was Re: [jogja-linux] Jemuah-ng?)

  • dedy hariyadi
    Message 1 of 21 , Jul 9, 2011
      Langsung saja saya titip absen :)
      Karena masih ada rangkaian acara keluarga.

      ---
      Terkirim dari Ponsel Berkernel Linux

      On Jul 10, 2011 11:53 AM, "Iwan Setiawan" <stwn@...> wrote:

      On Saturday 09 July 2011 14:34:24 Aji Kisworo Mukti wrote:

      > Yap, minggu malam besok.

      Sekalian saja, daripada tidak ada yang mengumumkan, kami mengundang semua
      anggota komunitas sebangsa setanah air, yang mengaku Jogja Linuxer atau
      bukan, baik mantan, calon, aktivis, aktif, non aktif maupun anumerta, untuk
      datang ke:

      acara: Jemuah-ng 10 Juli 2011
      waktu: 19.30 sampai selesai
      tempat: Infes, Jl. Veteran Gg Janur Kuning No 11 A, Pandean, Umbulharjo
      agenda: pertemuan perdana pengaktifan kembali jemuah-ng, temu kangen, dan
      diskusi aktivitas jogja-linux

      Diharapkan semua perwakilan KSL atau komunitas lainnya datang di acara ini.
      Matur nuwun.

      --
      "Existence of programs that do the impossible is
      not a proof that that "impossible" is now possible."

      - Tigran Aivazian

    • Arif Pratono
      Message 2 of 21 , Jul 10, 2011
        Kalo bukan dari KSL boleh ikut ndak ya???
        saya pengen nggabung,n banyak kenalan nech tentang UBUNTU

        Arif Eko Pratono, SE
        SEDINAR
        http://www.arifepux.web.id
        email:arifep2000@...

> [...]

        --
        "Existence of programs that do the impossible is
        not a proof that that "impossible" is now possible."

      • Aji Kisworo Mukti
        Message 3 of 21 , Jul 10, 2011

          --
          Aji Kisworo Mukti