[OOT] Proposal Tuan Rumah GNOME Asia Summit 2012

  • Utian Ayuba
    Message 1 of 3 , Jul 5, 2011
      Assalamualaikum, Pak Dedy.

      4 Juli 2011 kemarin adalah batas terakhir pengumpulan proposal untuk
      pengajuan menjadi tuan rumah penyelenggara GNOME Asia Summit 2012 [0].

      Beberapa hari sebelumnya, saya ditanya oleh salah satu komite GNOME Asia
      melalui surel "apakah ada komunitas/wakil dari Indonesia yang ingin
      mengajukan proposal?"

      Lalu karena waktunya bagi saya terbatas, sementara saya ingin ada wakil
      Indonesia yang mengajukan (lagi), saya langsung bikin coret-coretan
      berdasarkan informasi dari Pak Dedy sewaktu mengusulkan tuan rumah
      BlanKonf #3, tanpa minta izin terlebih dahulu kepada Pak Dedy ataupun
      kepada pihak-pihak yang saya sebut dalam core-coretan tersebut.
      (coret-coretan terlampir). Dan untuk itu saya meminta maaf.

      Coret-coretan tersebut saya kirimkan ke komite untuk "modal" agar komite
      tahu bahwa Indonesia juga berkeinginan untuk menjadi tuan rumah
      sekaligus meminta komite untuk memundurkan batas pengiriman proposal
      selama 2 minggu menjadi selambatnya 18 Juli 2011, dan komite menyetujui.

      Jadi saat ini adalah waktu tambahan untuk negara Asia manapun untuk
      mengajukan proposal.

      Melalui surel ini pula, saya ingin meminta konfirmasi kepada Pak Dedy
      juga pihak-pihak yang saya sebutkan di coret-coretan tersebut, apakah
      bersedia bersama-sama mengajukan proposal untuk menjadi tuan rumah GNOME
      Asia 2012?

      Jika tidak bersedia, saya akan melanjutkan menulis proposal tersebut
      bersama dengan pihak lain (yang saya belum tahu juga dengan siapa saja :D)

      Mengajukan proposal ini, kemudian diputuskan disetujui atau tidak
      mungkin akan berdampak positif/negatif secara langsung ataupun tidak
      bagi masing-masing kita ataupun Indonesia. Dampak tersebut saya kira
      dapat menjadi pertimbangan untuk memutuskan apakah jadi bersedia ikut
      mengajukan proposal atau tidak.

      Sebagai informasi, saingan kita tahun ini adalah Hongkong. Filipina
      mengundurkan diri dari pengajuan proposal. Tahun kemarin, proposal
      Hongkong dan Indonesia dikalahkan proposal India :D

      Mohon tanggapan Pak Dedy dan rekan-rekan.

      Terimakasih.
      Wassalam.

      [0]
      http://www.gnome.org/news/2011/05/call-for-hosts-for-gnome-asia-summit-2012/

    • daddy
      Message 2 of 3 , Jul 5, 2011
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Utian Ayuba <utian@...> wrote:

        > Assalamualaikum, Pak Dedy.

        Walaikumsalam,

        Saya jawab japri aja yaa... :D
      • Utian Ayuba
        Message 3 of 3 , Jul 6, 2011
          On 06/07/11 07:51, daddy wrote:

          > Walaikumsalam,
          >
          > Saya jawab japri aja yaa... :D

          Baik Pak Terimakasih.

          Biar yang lain tidak penasaran saya infokan Pak Dedy menjawab positif :)