Google+

  • area mitholg
    Message 1 of 3 , Jul 2 7:27 AM
      halo, kawan-kawan...
      sudah adakan yang memiliki account Google+.. kalo sudah invinite saya ya..Thx
    • Fathoni Wahyu Utama
      Message 2 of 3 , Jul 10 8:56 PM
        Sudah belum?
        Karena ini email agak lama, takutnya udah ada yg invite..
        Kalo belum, bilang... saya coba invite.

        NB: agak aneh, icon invite ini kadang ada kadang nggak ada; mungkin
        fitur ini mmg di-limit dg metode hanya tampil secara random (bagi user
        tertentu dan pada saat tertentu).

        On 02/07/2011, area mitholg <badlook@...> wrote:
        > halo, kawan-kawan...
        > sudah adakan yang memiliki account Google+.. kalo sudah invinite saya
        > ya..Thx

        real_name: Fathoni Wahyu Utama (Fath)
        official_blog : http://fat72009.blogspot.com/
        --
      • alhambra
        Message 3 of 3 , Jul 10 9:38 PM
          2011/7/11 Fathoni Wahyu Utama <telur.terlalu.matang@...>

          > NB: agak aneh, icon invite ini kadang ada kadang nggak ada; mungkin
          > fitur ini mmg di-limit dg metode hanya tampil secara random (bagi user
          > tertentu dan pada saat tertentu).

          memang tombolnya keluar pas prime time aja
          wes kayak jam promo pesawat wae
          kudu ajek sek ngejek

          ini lagi bukak kie

          --