[HELP] update manager + sofware center error (gak jalan)

  • Harya Dananjaya
    Message 1 of 2 , May 13, 2011
      pagi ini buka laptop, trus tiba2 update manager muncul dengan pesan:
      "Masalah yang tak terpecahkan terjadi ketika menginisialisasi informasi
      paket.

      Silakan laporkan kesalahan paket 'update-manager' ini dan sertakan pesan
      kesalahan berikut:

      'E:Encountered a section with no Package: header, E:Problem with MergeList
      /var/lib/apt/lists/security.ubuntu.com_ubuntu_dists_natty-security_main_binary-i386_Packages,
      E:Daftar paket atau status berkas tidak dapat diuraikan atau dibuka.'"

      trus ane buka software center:
      bisa tapi software2-nya tidak bisa ter listing,,

      gimana yak cara mbenerinnya?

      makasih

    • Harya Dananjaya
      Message 2 of 2 , May 13, 2011