Re: [jogja-linux] permohonan stan --legalitas ID-Card

  • Yantisa Akhadi
    Message 1 of 11 , May 1, 2004
      On Fri, 30 Apr 2004 21:12:25 -0700 (PDT)
      Iwan Binanto <computindo@...> wrote:

      > Kalo bisa ada legalitas (diketahui) dari KPLI Pusat,
      > supaya kita lebih diakui.

      Sebagaimana yang pernah ramai dibicarakan di milis linux-aktivis@...
      (debat antara Frans Thamura vs most of miliser) bahwa tidak ada KPLI pusat.
      Jadi tiap KPLI yang berdiri sifatnya independen/desentralisasi. Makanya yang ada
      KPLI Jakarta, KPLI Bandung, KPLI Surabaya, de el el.

      -Iyan-
    • slickenside
      Message 2 of 11 , May 1, 2004
        Hello Iwan,

        Saturday, May 1, 2004, 11:12:25 AM, you wrote:

        IB> Kalo bisa ada legalitas (diketahui) dari KPLI Pusat,
        IB> supaya kita lebih diakui.

        trus gimana ...........
        apakah harus buat proposal ?
        kalau emang buat...........
        jangan khawatir, ntar aku buatin yang bagus ......
        tapi aku minta logo KPLI YOGYAKARTA .... ==>> ded kamu punya khan ?

        best regards,
        afnindar@...
      • slickenside
        Message 3 of 11 , May 1, 2004
          Hello slickenside,

          Saturday, May 1, 2004, 3:07:27 PM, you wrote:

          s> Hello Iwan,

          s> Saturday, May 1, 2004, 11:12:25 AM, you wrote:

> [...]

          s> trus gimana ...........
          s> apakah harus buat proposal ?
          s> kalau emang buat...........
          s> jangan khawatir, ntar aku buatin yang bagus ......
          s> tapi aku minta logo KPLI YOGYAKARTA .... ==>> ded kamu punya khan ?

          katanya ngga ada KPLI Pusat ....?
          gimana neh ?

          Best regards,
          slickenside mailto:afnindar@...