  • agung wahyudiono
    Message 1 of 2 , Feb 5 3:45 AM
      *Lowongan*
      ------------------------------
      Dibutuhkan seorang web developer untuk perusahaan Export and Retail
      Furniture di Yogyakarta. dengan kualifikasi sebagai berikut.

      *Skill ::*
      Terbiasa dengan sistem berbasis PHP dan MySQL.
      Terbiasa dengan WordPress
      Mengerti konsep SEO
      Mampu membuat themes dan plugin sendiri adalah sebuah nilai tambah.
      Familier dengan Framework CodeIgniter.

      *Pendidikan ::*
      D3 atau S1 atau yang sedang dalam tahap akhir proses kuliah, dengan jurusan
      yang sesuai dengan posisi yang ditawarkan.

      *Lokasi Pekerjaan :*:
      Yogyakarta

      *Nilai Tambah ::*
      Photoshop
      Corel Draw
      Illustrator
      ( jika menguasai ketiganya atau salahsatu bisa menjadi sebuah nilai lebih)

      *Job Deskripsion ::*
      Mengembangkan Platform Ecommerce berbasis Wordpress dan WP-Ecommerce
      Melakukan administrasi konten.
      Mengembangkan aplikasi web berbasis framework CI.
      Maintenance web perusahaan.

      *Status Pekerjaan ::*
      Fulltime ( 3 bulan percobaan gaji penuh, berikutnya kontrak )

      Bagi yang berminat bisa mengirimkan C.V ke email == *agungshiro@...*

      --
      http://agungshiro.blogspot.com

    • Novizul Evendi
      Message 2 of 2 , Feb 5 11:36 PM
        saya tunggu outsourcenya saja la... hehehe... :D

        2011/2/5 agung wahyudiono <agungshiro@...>

> [...]
        > Maintenance web perusahaan.
        >
        > *Status Pekerjaan ::*
        > Fulltime ( 3 bulan percobaan gaji penuh, berikutnya kontrak )

        *T'Lab*
        Technology Open Source Laboratory
        web: http://www.tlab.co.id
        Twitter News Update: http://twitter.com/TLabUpdate
        Office: Jl. Jati Mataram No.254, Mlati � Monjali, Yogyakarta
        Community web: http://www.techno-os.net