Re: [jogja-linux] Salam kenal

  • Y Kusnanto
    Message 1 of 12 , Sep 18, 2010
      untuk belajar, sebaiknya pake yang versi desktop supaya dapat tampilan grafis
      secara otomatis.

      salam
      YK

      Message 2 of 12 , Sep 19, 2010
        Pada 16 September 2010 09.03, Primitif <singgih_py@...> menulis:
        > Pengin coba tapi saya masih nul puthul, tidak tahu bagaimana membuat path d:\ e:\ seandainya sekarang ini saya di root directory singgih@ubuntu:~$ bagaimana mengarahkan ke CDROM ?

        hal lain yang harus anda perhatikan saat memakai linux adalah anda
        harus membuang paradigma windows, karena linux tidak sama dengan
        windows :)
      • aspan syahbudin
        Message 3 of 12 , Sep 19, 2010
          Pada 19 September 2010 17.28, Yuda Nugrahadi <nugrahadi@...> menulis:

> [...]
          > >
          > hal lain yang harus anda perhatikan saat memakai linux adalah anda
          > harus membuang paradigma windows, karena linux tidak sama dengan

          good good, starting point yang bagus bersama linux. semoga makin penasaran.

          --
          aspansyahbudin
          YM : trhkuberau

        • Abdullah
          Message 4 of 12 , Mar 17, 2011
            Assalamu'alaikum.
            Selamat siang semua.
            Saya Abdullah. Tinggal di daerah Ciputat, Tangsel, Banten. Saya baru belajar SO Linux dan ingin lebih mengetahui lebih dalam. Saya ingin bertanya, driver untuk memainkan audio dengan format MPEG layer 3 apa y dan saya bisa mendapatkannya di mana ?