Re: [jogja-linux] HP sony ericsson gak muncul icon-nya ketika di colokin

  • dedy hariyadi
    Message 1 of 5 , Sep 16, 2010
      2010/9/16 Harya Dananjaya <dananzoff@...>

      > oh pake wammu yak??
      > ini pake kabel data,,

      Saya lancar pake kabel data di di Wammu.
      Ikuti saja petunjuk yang ada :)

    • felix_billy_pradeta
      Message 2 of 5 , Sep 22, 2010
        Untuk ubuntu 10.04 LTS (Lucid Lynx) memang tidak langsung memount. Begitu Anda cantapkan ke port USB, sistem akan mendeteknya. Untuk dapat melakukan transfer data, Anda harus memberi hak akses dengan cara mengklik 2x pada icon tersebut di direktori Computer atau dengan cara klik tombol kanan mouse -> mount.

        Apabila Anda upgrade sistem Anda, maka usb apapun akan di-mount secara otomatis oleh sistem.