Re: USB Modem yang Kompatibel ubuntu

  • iqbal
    Message 1 of 6 , Jul 21, 2010
      saya pake sierra 885 mas
      n compatible di lucid

      --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "felix_billy_pradeta" <felix_billy_pradeta@...> wrote:

      > Kepada kawan-kawan linuxer sekalian saya mau tanya dong. Pengalaman pernah beli modem D-Link ternyata tidak kompatibel dengan ubuntu. Lantas USB Modem apa saja yang kompatibel dengan ubuntu. Langsung plug & play deh nggak pake ribet.
      >
      > Mohon bantuannya dengan sangat akan merk & tipe usb modemnya. Terima kasih atas informasinya :D

    • nurdiansah
      Message 2 of 6 , Jul 23, 2010
        Klo q pake modem at&t sierra 885, klo di linux biasanya perlu sedikit setting ga da langsung colokn n jalan...:D

        klo q untuk settingnya menggunakan wvdial agr bisa koneksi

        Dari: ilmiawan_yopi@... <ilmiawan_yopi@...>
        Judul: Re: [jogja-linux] USB Modem yang Kompatibel ubuntu
        Kepada: jogja-linux@yahoogroups.com
        Tanggal: Rabu, 21 Juli, 2010, 9:06 AM

        Vodafone huawei k****** juga bisa

        Yopi Ilmiawan, yopi_ilmiawan@...