Fwd: Jagongan media rakyat

  • adahendra 24
    Message 1 of 3 , Jun 21, 2010
      Teman-teman KPLI Jogja

      Ada tawaran dari Combine untuk mengisi acara , (workshop, diskusi, dan
      mengisi stan) diacaranya Combine pada bulan Juli.
      Detail dari acaranya bisa di liat di attachment email ini,

      KPLI Jogja bisa show Up di acara ini?

      Hendra
      YM : adahendra24

> [...]
        > mengisi stan) diacaranya Combine pada bulan Juli.
        > Detail dari acaranya bisa di liat di attachment email ini,

        woow
        mantap tuh
        banyak program di kpli jogja/ksl jogja yg bisa di ekspost..
        contohnya..... ..... (biar bawah saya yg cerita..)

      • Aji Kisworo Mukti
        Message 3 of 3 , Jun 22, 2010
          2010/6/22 Mandahadi Kusuma <masoema@...>

          > woow
          > mantap tuh
          > banyak program di kpli jogja/ksl jogja yg bisa di ekspost..
          > contohnya..... ..... (biar bawah saya yg cerita..)

          iya memang banyak sekali kegiatan teman-teman KSL kita yang sangat.... (biar
          bawah saya yang melanjutkan)

          *LOL*

          Aji Kisworo Mukti
          http://adzymaniac.web.id