update 9.10 ke 10.04

  • Galam
    Message 1 of 6 , Mar 22, 2010
      dear all, kemarin aku baca di situs ubuntu.com kalau 10.04 udah ada.
      nah katanya dari 9.10 bisa langsung upgrade ke 10.04
      ada yg pernah coba? ada trouble ga?
      itu menghabiskan berapa bandwitdh nya ya?
      soalnya pake modem nih..

      thanks

    • sakti sama
      Message 2 of 6 , Mar 24, 2010
        dulu ugrade dari 8 ke 9 aja sehari semalam (modem sm*r*)
        ini berapa hari ya...
        :D

        2010/3/23 Galam <adjozone@...>

> [...]
        > nah katanya dari 9.10 bisa langsung upgrade ke 10.04
        > ada yg pernah coba? ada trouble ga?
        > itu menghabiskan berapa bandwitdh nya ya?

        .: http://underdarkonsole.blogspot.com:.

      • Aji Kisworo Mukti
        Message 3 of 6 , Mar 24, 2010
          2010/3/23 Galam <adjozone@...>

> [...]
          > nah katanya dari 9.10 bisa langsung upgrade ke 10.04
          > ada yg pernah coba? ada trouble ga?
          > itu menghabiskan berapa bandwitdh nya ya?

          Setau saya menggunakan CD/ISO nya bisa. Ada script cdromupgrage klo tidak
          salah.

          > thanks

          Aji Kisworo Mukti
          http://adzymaniac.web.id

        • Yahya Kurniawan
          Message 4 of 6 , Mar 26, 2010
            2010/3/25 sakti sama <underdarkonsole@...>

            > dulu ugrade dari 8 ke 9 aja sehari semalam (modem sm*r*)
            > ini berapa hari ya...
            > :D

            Saya upgrade dari 9.04 ke 9.10 butuh waktu 6 bulan

            --
            Regards,

            Ir. Yahya Kurniawan
            yahyakurniawan.net

          • Nova Tri Cahyono
            Message 5 of 6 , Mar 26, 2010
              sabar menanti dirilisnya ubuntu terbaru dengan thema yang baru pula, Lucid Lynx. kan yang sekarang sudah ada itu baru yang BETA alias uji coba.

              2010/3/23 Galam <adjozone@gmail. com>

> [...]

              > nah katanya dari 9.10 bisa langsung upgrade ke 10.04

              > ada yg pernah coba? ada trouble ga?

              > itu menghabiskan berapa bandwitdh nya ya?

            • dedy hariyadi
              Message 6 of 6 , Mar 26, 2010
                On 3/23/10, Galam <adjozone@...> wrote:
                > dear all, kemarin aku baca di situs ubuntu.com kalau 10.04 udah ada.
                > nah katanya dari 9.10 bisa langsung upgrade ke 10.04
                > ada yg pernah coba? ada trouble ga?
                > itu menghabiskan berapa bandwitdh nya ya?
                Kalo modem memang cukup lama sy tidak tahu pasti.
                Silakan kalo mo update dr kampus yg punya repo.
                Sya update ke 10.04 Beta1 ada kendala, tapi terselesaikan dengan sudo
                apt-get install ubuntu-desktop :)

                http://www.milisdad.web.id