Re: [jogja-linux] Re: [id-ubuntu] [OOT/INFO] Debat Terbuka Di Pameran Komputer , Ubuntu Vs Windows 7

  • dedy hariyadi
    Message 1 of 12 , Feb 27, 2010
      On 2/28/10, ryan_oke <ryan.oke@...> wrote:

      > Selamat berjuang, Bung!
      Ditunggu kehadirannya, barangkali bisa menyumbang ide di saat pameran :)

      http://www.milisdad.web.id
    • Novizul Evendi
      Message 2 of 12 , Feb 28, 2010
        nice info.... kenapa g' Open source VS Close Source!! :D
        tak dukung de ubuntu jogja.... he.. :D

        TLab & Techno-OS
        YM : Novizul.karuwak
        Web : http://techno-os.net/

      • dedy hariyadi
        Message 3 of 12 , Mar 15, 2010
          On 2/28/10, Novizul Evendi <karuwak@...> wrote:
          > nice info.... kenapa g' Open source VS Close Source!! :D
          > tak dukung de ubuntu jogja.... he.. :D
          Ada yang akan mencoba?
          Sedikit repotase,
          http://milisdad.blogspot.com/2010/03/klipingharian-jogja-14-maret-2010.html

          http://www.milisdad.web.id
        • Yahya Kurniawan
          Message 4 of 12 , Mar 15, 2010
            Ehm ...
            Kalo boleh berbagi, ini cerita dari saya
            Mendadak Narsum<http://yahyakurniawan.net/teknologi-informasi/mendadak-narsum/>

            --
            Regards,

            Ir. Yahya Kurniawan
            yahyakurniawan.net

          • ryan_oke
            Message 5 of 12 , Mar 15, 2010
              2010/3/15 Yahya Kurniawan <yahyakurniawan@...>

              > Ehm ...
              > Kalo boleh berbagi, ini cerita dari saya
              > Mendadak Narsum<
              > http://yahyakurniawan.net/teknologi-informasi/mendadak-narsum/>

              Lha, ini dia.
              Nara sumber yang mewakili Windows orang kita juga. :D

              --
              ryan_oke
              http://ry.web.id/

            • dedy hariyadi
              Message 6 of 12 , Mar 16, 2010
                On 3/15/10, Yahya Kurniawan <yahyakurniawan@...> wrote:
                > Ehm ...
                > Kalo boleh berbagi, ini cerita dari saya
                > Mendadak
                > Narsum<http://yahyakurniawan.net/teknologi-informasi/mendadak-narsum/>
                Mari berkolaborasi :)

                http://www.milisdad.web.id
              • iip umar rifai
                Message 7 of 12 , Mar 27, 2010
                  Pak Yahya,

                  Saya klik, tapi sama opendns dibilang pishing website :D

                  Apa kabare nih linuxer jokja :) ?

                  Salam,

                  -iip-

                  Dikirim Nganggo BlackBeurit�

                • dedy hariyadi
                  Message 8 of 12 , Mar 27, 2010
                    On Sat, Mar 27, 2010 at 9:00 PM, iip umar rifai <iip.milis@...> wrote:

                    > Saya klik, tapi sama opendns dibilang pishing website :D

                    Mungkin bisa kesini
                    http://milisdad.blogspot.com/2010/03/klipingharian-jogja-14-maret-2010.html

                    > Apa kabare nih linuxer jokja :) ?

                    Linuxer Jogja tambah maju pak.
                    Semakin banyak kesibukan *lirik tim yg ada di PPTiK UGM*

                    Kegiatan FOSS juga tetap jalan dukungan KPLI Jogja, seperti JGOS, dll.
                    Pa kabar pak IIP?
                    Sekarang dimana?

                    http://www.milisdad.web.id
                  • Yahya Kurniawan
                    Message 9 of 12 , Mar 27, 2010
> [...]
                      > Pak Yahya,
                      >
                      > Saya klik, tapi sama opendns dibilang pishing website :D

                      Kok aneh ya?
                      Wah, opendns ngaco nih.
                      Saya sudah gak pernah kumpul2 lagi sama anak2 KPLI Jogja,
                      Paling2 tulisan saya tentang Linux yang masih bisa dijumpai sebulan
                      sekali di INFO Komputer

                      --
                      Regards,

                      Ir. Yahya Kurniawan
                      yahyakurniawan.net
                    • iip umar rifai
                      Message 10 of 12 , Mar 27, 2010
                        2010/3/28 dedy hariyadi <milisdad@...>

> [...]
                        > Semakin banyak kesibukan *lirik tim yg ada di PPTiK UGM*
                        >
                        > Kegiatan FOSS juga tetap jalan dukungan KPLI Jogja, seperti JGOS, dll.

                        Iya Ded, sebelum lihat webnya pak Yahya, aku mampir tempatmu dulu, kan
                        threadnya duluan hehe, tapi pas ke webnya pak Yahya dikira ada script
                        pishingnya kali :)

                        Wah KPLI keren! saya masih di Jokja nih, kesibukan masih sama :), cuma
                        sekarang udah mulai ngerjain proyek-proyek dari luar negeri juga, jadi agak
                        lebih sibuk.

                        Sekarang saya juga pake ubuntu versi 9.10 karena kanotix macet hehe. Server
                        juga baru taun lalu dimigrasi ke ubuntu semua, biar seragam.

                        Dedy masih di Jakarta apa udah balik ke jokja lagi?

                        Salam,

                        -iip-

                      • iip umar rifai
                        Message 11 of 12 , Mar 27, 2010
                          2010/3/28 Yahya Kurniawan <yahyakurniawan@...>

> [...]
                          > Saya sudah gak pernah kumpul2 lagi sama anak2 KPLI Jogja,
                          > Paling2 tulisan saya tentang Linux yang masih bisa dijumpai sebulan

                          Hehe, komplen aja pak, lumayan bisa nambahin trafic dari user yg pake
                          opendns kayak saya salah satunya :D.

                          Salam,

                          -iip-