Instalasi alternatif yg mudah untuk debian

  • Bryan Azie
    Message 1 of 1 , Nov 30, 2009
      Salam semua linuxer,

      saya ingin tanya mengenai instalasi Debian Lenny di Acer Aspire One... dan nampaknya beberapa saran di internet kurang memuaskan yang terutama rumit.
      saya ada kepikiran tentang menginstal melalui windows installer itu... yang kemudian dikombinasikan dengan ISO yang ditaruh di salah satu partisi external harddisk... dan mengingat saya juga ingin menginstall dlu ke harddisk external (masih coba2 :D).
      hal ini terpikirkan karena beberapa kali instalasi lewat network boot gagal dan tidak sempurna.

      Regards,

      Brianajie Waluyo