Re: [jogja-linux] Mandriva 2009.1 Spring

  • Edwin Hendra Kusuma
    Message 1 of 6 , Oct 9, 2009
      He-he-he, itu baru namanya saran bagus. Barusan saya pesan lewat
      GudangLinux.

      Majalah.Linux wrote:

      > belanja online aja di web :D
      >
      > 2009/10/9 Edwin Hendra Kusuma <edwinlives4ever@...
      > <mailto:edwinlives4ever%40gmail.com>>

      > Karena

      > <mailto:rifqikoe%40gmail.com> <rifqikoe%40gmail.com>>

      > <mailto:edwinlives4ever%40gmail.com><edwinlives4ever%40gmail.com>

      > Linux
      > Raduga, nggak

      > *The only limiting factor of the GNU/Linux operating system, is his user.*

    • Fauzi Zy
      Message 2 of 6 , Oct 11, 2009
        hai ...temen2....

        ada yang tau nga dimana mirror download dvd repostory linux mandriva

        kalau ada yang tau share dongĀ  link nya

        thanks
        http://linuxpendrive.co.cc

        Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/