Re: [jogja-linux] Re: OOT:Membangun aplikasi money transfer processing

  • Alvonsius Albert
    Message 1 of 4 , Aug 31, 2009
      2009/9/1 iyan31 <iyan31@...>:

      > Ini salah satu referensi untuk transaksi kartu:
      > http://en.wikipedia.org/wiki/ISO_8583
      >
      > Bisa juga mempelajari API dari Paypal:
      > https://cms.paypal.com/us/cgi-bin/?cmd=_render-content&content_ID=developer/howto_api_overview
      >
      > Alternatif lain mempelajari aplikasi money transfer di SourceForge:
      > http://sourceforge.net/search/?type_of_search=soft&words=money+transaction
      >
      > -Iyan

      Ini ada modul python untuk melakukan parsing ISO8583, kemarin sempat
      pakai juga ...
      http://code.google.com/p/iso8583py

      --
      =-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
      Alvonsius Albert N
      Message 2 of 4 , Sep 2 9:12 AM
        ok, trims infony.. akan saya pelajari dulu.

        Dari: Alvonsius Albert <alvonsius.albert@...>
        Judul: Re: [jogja-linux] Re: OOT:Membangun aplikasi money transfer processing
        Kepada: jogja-linux@yahoogroups.com
        Tanggal: Selasa, 1 September, 2009, 1:20 PM

        2009/9/1 iyan31 <iyan31@yahoo. com>:

> [...]

        > -Iyan

        Ini ada modul python untuk melakukan parsing ISO8583, kemarin sempat

        Alvonsius Albert N

        Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!