OOT:Membangun aplikasi money transfer processing

  • rido rochem
    Message 1 of 4 , Aug 27, 2009
      dear teman2,

      saya mohon bantuan bagi temen2 yang pernah membangung aplikasi money transfer processing online ato punya referensi yang sesuai, tolong informasinya. saya kesulitan mencari referensi untuk kasus ini. basic saya adalah PHP. mohon pencerahannya apa dan dimana saya bisa pelajari. terima kasih, mohon maaf kalo kata2nya kurang jelas.

      "Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
      http://id.mail.yahoo.com"

    • iyan31
      Message 2 of 4 , Aug 31, 2009
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, rido rochem <ridorochem@...> wrote:

> [...]
        >
        > saya mohon bantuan bagi temen2 yang pernah membangung aplikasi money transfer processing online ato punya referensi yang sesuai, tolong informasinya. saya kesulitan mencari referensi untuk kasus ini. basic saya adalah PHP. mohon pencerahannya apa dan dimana saya bisa pelajari. terima kasih, mohon maaf kalo kata2nya kurang jelas.

        Ini salah satu referensi untuk transaksi kartu:
        http://en.wikipedia.org/wiki/ISO_8583

        Bisa juga mempelajari API dari Paypal:
        https://cms.paypal.com/us/cgi-bin/?cmd=_render-content&content_ID=developer/howto_api_overview

        Alternatif lain mempelajari aplikasi money transfer di SourceForge:
        http://sourceforge.net/search/?type_of_search=soft&words=money+transaction

        -Iyan
      • Alvonsius Albert
        Message 3 of 4 , Aug 31, 2009
          2009/9/1 iyan31 <iyan31@...>:

> [...]
          >
          > Alternatif lain mempelajari aplikasi money transfer di SourceForge:

          Ini ada modul python untuk melakukan parsing ISO8583, kemarin sempat
          pakai juga ...
          http://code.google.com/p/iso8583py

          --
          =-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
          Alvonsius Albert N
          Message 4 of 4 , Sep 2, 2009
            ok, trims infony.. akan saya pelajari dulu.

            Dari: Alvonsius Albert <alvonsius.albert@...>
            Judul: Re: [jogja-linux] Re: OOT:Membangun aplikasi money transfer processing
            Kepada: jogja-linux@yahoogroups.com
            Tanggal: Selasa, 1 September, 2009, 1:20 PM

            2009/9/1 iyan31 <iyan31@yahoo. com>:

> [...]

            > -Iyan

            Ini ada modul python untuk melakukan parsing ISO8583, kemarin sempat

            Alvonsius Albert N

            Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!