Re: [jogja-linux] OOT-drupal

  • agung wahyudiono
    Message 1 of 6 , Aug 10, 2009
      Ada mas..!!

    • rururanpyon
      Message 2 of 6 , Aug 16, 2009
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Okto Silaban <okto@...> wrote:

        > Nah nih master Drupal nya dah nge-reply langsung.. :D

        saya uda liat punya mas yodi, tapi saya gi blajar bikin web buat forum. jadinya ya baru segini http://klikwebcenter.com juga pengen buat satu menu untuk nilai mahasiswa. jadi smua mahasiswa bisa ngakses nilainya masing2. cuman saya bingung bikin previlidge nya..

        and many more yang pengen saya tanyakan.. uda liat di forum cuman belum nemu yang pas, jadinya otodidak dari buku. itu aja pake bahasa inggris smua, saya muter2 diJogja nemunya joomla thok..
      • Iyan
        Message 3 of 6 , Aug 16, 2009
          --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "rururanpyon" <rururanpyon@...> wrote:

          > disini ada yang make drupal ngak yah?