Re: [jogja-linux] Re: tolong bantu q...sound gak ke detect di ubuntu 9.04

  • Yuda Nugrahadi
    Message 1 of 8 , Jun 1, 2009
      Pada 31 Mei 2009 03:23, sugengrawuhmas <sugengrawuhmas@...> menulis:
      > yah itu yang saya tunggu....udah tak cari2 n tak coba2 gak berhasil juga....q dah mentok nih.....tolong ya bantuannya...q dah hampir putus aja nih...sementara q sekarang pake ubuntu ultimate 9.1..tapi tetep sama aja dengan induknya yaitu ubuntu 8.10..masih banyak baanget bug-nya...

      Kalau pakai cara ini gimana ?
      http://www.ugos.ugm.ac.id/main/2008/12/04/troubleshooting-sound-di-compaq-presario-cq40-pada-intrepid-ibex/
    • sugengrawuhmas
      Message 2 of 8 , Jun 1, 2009
        akhirnya setelah ditunggu-tunggu akhirnya soundq bunyi juga....buat yang punya masalah sama dengan saya gini tak kasih caranya yg udah tak coba semalam yang lalu...tapi syaratnya harus merelakan semua aplikasi yang sudah terinstall..install ulang aja, ganti ubuntu 8.10 setelah selesai 8.10 nya terinstall n pastikan sound nya bunyi kemudian di upgrade ke 9.04. caranya panjang banget kalau tak tulis disini..search aja di google dengan kata kunci upgrade ubuntu 8.10 ke ubuntu 9.04..ikuti langkahnya...q udah buktikan berhasil..tapi ada 1 yg masih kurang yaitu masih dengan file system ext3...tapi semua aplikasi bawaaan ubuntu 9.04 udah terinstall dengan baik...
      • sugengrawuhmas
        Message 3 of 8 , Jun 1, 2009
          itu udah tak coba.tetep aja gak berhasil...q udah menuin caranya kok..install yg 8.10 kemudian upgrade ke 9.04
        • greenvektor
          Message 4 of 8 , Jun 1, 2009
            --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "sugengrawuhmas" <sugengrawuhmas@...> wrote:

            > itu udah tak coba.tetep aja gak berhasil...q udah menuin caranya kok..install yg 8.10 kemudian upgrade ke 9.04

            wah..
            tmen-tmen udh nanya simbah belum nih??
            simbah masih baik hati dan tidak sombong..
            kmarin aku dah dpt solusinya..
            pi urlnya lupa...
            maaf ya..
            tanya simmbah dulu deh...