RE: [jogja-linux] tolong bantu aku..........

  • Tore
    Message 1 of 4 , May 7, 2009
      Saya juga pernah gagal berkali2 menginstal Linux. Memang kadang2 ada distro
      Linux yang gak jalan di komputer kita.
      Daripada mencari jawab mengapa itu semua terjadi, buat pemula lebih praktis
      mencari distro Linux yang lain dan mencobanya di komputer kita. Jadi,
      perbanyaklah koleksi distro Anda. Caranya, bisa dengan langganan majalah
      Infolinux, atau buka toko2 online distro Linux, spt http://toko.baliwae.com
      .
      Ayo, jangan menyerah ! Coba lagi, ya ?!

      Message 2 of 4 , May 8, 2009
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "hdimejo@..." <hdimejo@...> wrote:

        > notebook acer aspire 3641 -celleron 1,4 ram 1 giga,knapa gak bisa instalansi linuk,padahal aku dah ketagihan ama opensushe,kira2 distro apa yang cocok dah tak coba ubuntu n blankon tapi gagal terus...sedih banget aku..........ato kolo bisa dmana komunitas linuk dijogja dimana? karena aku dijogja juga...........please aku dah kangen ma linuk sayang...........

        kok gak bisa masalahnya kenapa mas? aku belum jelas, kenapa kok gak bisa