UNY mau bikin release party Ubuntu 9.04...bantuin gimana caranya..??

  • agung wahyudiono
    Message 1 of 7 , Mar 30, 2009
      Buat rekan rekan yang udah berkecipung di dunia LINUX

      disini kami dari komunitas pengguna LINUX UNY berkeinginan untuk membuat
      acara release party UBUNTU 9.04

      Tapi kami masih kebingungan mengenai konsep acara serta pihak mana saja yang
      musti kami hubungi...

      Konsep yang kami inginkan sebenarnya nggak jauh jauh berbeda dengan acara
      serupa yang berlangsung di UPN beberapa saat lalu.

      Mungkin nanti kalau ada dana mungkin bikin semacam seminar atau workshop,
      plus bagi bagi cd ubuntu linux 9.04 dan copy repository gratis...

      Untuk itu kami sangat memerlukan bantuan rekan LINUX-er sekalian ... kira
      kira biar acara kita nanti bisa rame siapa aja yang sekiranya cocok untuk
      kami hubungi...dan kalo ada minta nomor kontaknya sekalian...

      Trus kami juga minta masukan, semisal nanti ada seminar atau workshop, kira
      kira materi apa yang menarik untuk dibahas dan siapa pembicara yang sesuai
      untuk menyampaikan materi tersebut...

      Kegiatan ini kami maksudkan untuk lebih membuka minat Mahasiswa UNY pada
      khusunya terhadap OS LINUX, dan kami sangat berharap kegiatan ini bisa
      terlaksana dan bisa sukses

      Terima kasih ...

    • milisdad
      Message 2 of 7 , Mar 30, 2009
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, agung wahyudiono <agungshiro@...> wrote:
        > disini kami dari komunitas pengguna LINUX UNY berkeinginan untuk membuat
        > acara release party UBUNTU 9.04
        Acara yang sangat bagus....

        > Tapi kami masih kebingungan mengenai konsep acara serta pihak mana saja yang
        > musti kami hubungi...
        Dapat menghubungi Ubuntu Jogja via Facebook.

> [...]
        > kira materi apa yang menarik untuk dibahas dan siapa pembicara yang sesuai

        Saya kutip dari blog [0]
        Rilisnya Ubuntu 9.04 sangat dinanti-nanti makanya akan diselenggarakan acara dibeberapa kota, antara lain di Yogyakarta.
        Acara rilisnya Ubuntu 9.04 disebut Jaunty Release Party atau JRP.
        Di Yogyakarta sendiri akan diselenggarakan 3x.
        Adapun tempatnya sebagai berikut :
        1. JRP Universitas Sanata Dharma Yogyakarta (terbuka untuk umum)
        2. JRP Teknik Elektro UGM Yogyakarta (khusus internal)
        3. Janti Rilis Parti, disekitar jembatan layang Janti.

        Di Jogja semakin ramai mengadakan JRP semakin baik :)
        Informasi penting dapat dilihat di wiki ubuntu [1]

        [0] http://milisdad.blogspot.com/2009/03/saya-memilih-calendar.html
        [1] http://wiki.ubuntu-id.org/ReleaseParty
      • ryan_oke
        Message 3 of 7 , Mar 30, 2009
          2009/3/31 milisdad <milisdad@...>:
> [...]
          > 2. JRP Teknik Elektro UGM Yogyakarta (khusus internal)
          > 3. Janti Rilis Parti, disekitar jembatan layang Janti.

          nJanti??
          "plesetan" JRP yang sip markusip

          --
          ryan_oke
          http://ry.web.id/
          Message 4 of 7 , Mar 31, 2009
            Wah,bru aj mau tak tls,eh.. Keduluan ma milisdad,
            Y sutra lah..
            Hehe..

            Saos-liemin.blogspot.com

            --
            Sent from my mobile device
          • gamabunta 17
            Message 5 of 7 , Mar 31, 2009
              bismillah

              Janti?? sekitar jembatan layang?? dimananya tuh?? ya... siapa tahu bisa
              ikutan. buat tambah temen. lagian lebih deket dari rumah dibanding yang
              lain.

            • L13 m13n
              Message 6 of 7 , Mar 31, 2009
                Ia,rencana na ide dr milisdad ni,qta berkeliaran d sktar jmbtan layang janti..
                Lbh jelasna,mgkn nti d update ma milisdad lwt ubuntu-id..
                Ia kan bang dedy..hehe..

                Saos-liemin.blogspot.com

                Sent from my mobile device
              • dedy hariyadi
                Message 7 of 7 , Mar 31, 2009
> [...]

                  > Janti?? sekitar jembatan layang?? dimananya tuh?? ya... siapa tahu bisa
                  > ikutan. buat tambah temen. lagian lebih deket dari rumah dibanding yang
                  JRP dapat diplesetkan Jogja Rilis Parti :D
                  Janti Rilis Parti merupakan rangkaian JRP di Jogja.
                  Janti cukup representatif sebagai daerah pariwisata bagi yg baru
                  datang ke Jogja. :)
                  Jika yang kesasar dari luar kota kemungkinan bisa turun di Janti.

                  Saat ini pun Janti sudah cukup ramai setelah ada jembatan layang.

                  http://www.milisdad.web.id