Re: FEDORA

  • ipan999
    Message 1 of 10 , Dec 31, 2008
      Wah bagus, Masalahnya sy bukan orang UGM, adakah temen yg bisa bantu
      copin CD/DVD nya. Biaya saya ganti.

      Trims Gede Bgt

      --- In jogja-linux@yahoogroups.com, seer crafter <widhe2000@...>
      wrote:

> [...]
      > Dari: Yuda Nugrahadi <nugrahadi@...>
      > Topik: Re: [jogja-linux] FEDORA
      > Kepada: jogja-linux@yahoogroups.com
      > Tanggal: Senin, 29 Desember, 2008, 8:07 AM

      > http://howtoforge. com/the-perfect- desktop-fedora9- gnome
      >
      > Itu memang fedora 9 tapi paling ga nginstall fedora caranya mirip2
      kayak gitu.

      > Kebutuhannya :
      >
      > - CD/DVD fedora
      >
      > - backup data sebelum menginstall, kalau ada kesalahan paling ga
      sudah

      > ada backup data

      > Ada Naruto, Sandra Dewi dan MU di Yahoo! Indonesia Top
      Searches 2008. http://id.promo.yahoo.com/topsearches2008

    • Yuda Nugrahadi
      Message 2 of 10 , Jan 1, 2009
        Pada 1 Januari 2009 13:50, ipan999 <ipanka@...> menulis:
        > Wah bagus, Masalahnya sy bukan orang UGM, adakah temen yg bisa bantu
        > copin CD/DVD nya. Biaya saya ganti.
        >
        > Trims Gede Bgt

        Lokasi anda dimana ??
        Sebagai alternatif mungkin bisa merujuk ke juragan.kambing.ui.edu
        Eh, "distributor"nya jogxer masih jadi distributor ga sih ?? :D
      • yodi
        Message 3 of 10 , Jan 1, 2009
          Ini gimana neh Mas Daseon.. eh, mas Dasun...
          kok gak ada distributornya?

        • fathir hamdi
          Message 4 of 10 , Jan 1, 2009
            Pada tanggal 02/01/09, yodi <yodi@...> menulis:
            > Ini gimana neh Mas Daseon.. eh, mas Dasun...
            > kok gak ada distributornya?
            >

            > ------------------------------------

            Lha... distributor yang "ini" beneran gulung tikar neh?

            Apa modal sebagai distributor habis untuk yang 'ditenteng ituh'? :D
            *kabursebelumditimpukyodi*

            http://fathirhamdi.wordpress.com
          • yodi
            Message 5 of 10 , Jan 1, 2009
              Mau menyalakan api perperangan neh?
              *timpuk dari jarak jauh... headshot ke fathir*

            • darmawan soenaryo
              Message 6 of 10 , Jan 4, 2009
                yodi wrote:
                > Ini gimana neh Mas Daseon.. eh, mas Dasun...
                > kok gak ada distributornya?

                sori baru baca;
                jika posisi anda di jogja
                u sementar anda bisa pesan di
                raduga disc planet; (krn di situ juga tdk ready; hrs pesan dulu)
                Jl. kaliurang km 5.5 gg sitisonya belakang bankk bukopin

                bilang aja di suruh Dasoen pesan di situ

                dsn-jog