Re: [jogja-linux] Mohon Bantuan hanya 2 Hari di Jogja

  • Yodiaditya
    Message 1 of 6 , Dec 5, 2008
      Ada yang dekat dengan lokasi mas Nugroho ?
      wah, sayangnya hari ini ada acara, jadi gak bisa ikutan ngoprex...

      tapi penasaran juga, untuk pentium 3 500Mhz, diinstalin apa ya?
      jelas ubuntu pasti berat banget...

      On 12/5/08, Nugroho, Eko Sasmito <eko.sasmito.nugroho@...> wrote:

      > Dear Linuxer d Jogja,
      > Saya ingin UPGRADE OS Laptop saya ke Linux,
      > adakah yg bisa membantu ?
      >
      > 2 jam lagi saya berangkat ke Jogja naik RESTU Travel
      > jadi nyampe nya Sabtu subuh ...di Nggolo - Tuntungan Taman Siswo
      > dalam rangka kangen sama ibu yg sudah sakit2an .
      >
      > Bila ada yg berkenan membantu ngoprex my Laptop Pentium 3 - 500 Mhz ini
      > maka Laptop ini akan saya bawa ke Jogja
      >
      > Terimakasih
      > atas bantuannya .
      >
      > Salam
      > Echost
      > 08128324840

    • dedy hariyadi
      Message 2 of 6 , Dec 5, 2008
        On 12/5/08, Yodiaditya <yodi@...> wrote:

        > tapi penasaran juga, untuk pentium 3 500Mhz, diinstalin apa ya?
        > jelas ubuntu pasti berat banget...
        Mungkin bisa menggunakan U-lite[0]
        Namun tidak terasa lambat :)

        [0]http://u-lite.org/?q=node/125

        http://www.milisdad.web.id
      • darmawan soenaryo
        Message 3 of 6 , Dec 5, 2008
          Yodiaditya wrote:
          > tapi penasaran juga, untuk pentium 3 500Mhz, diinstalin apa ya?
          > jelas ubuntu pasti berat banget...

          installin vektor ato zencafe pasti jriiiiing;
          klo mau elive, atau xubuntu, sayang tidak di jelaskan memorinya brp mb;

          sayang sekali hari ini dan bsk blm sampe jogja

          dsn-jog
        • agung wahyudiono
          Message 4 of 6 , Dec 5, 2008
            coba puppy...

          • Tonny Sapri
            Message 5 of 6 , Dec 8, 2008
              >Posted by: "agung wahyudiono" agungshiro@...
              >Fri Dec 5, 2008 8:57 pm (PST)

              >coba puppy...

              setahu saya puppy ga mendukung multi boot...
              tapi emang ringan banget.

              CMIIW.

              Dapatkan nama yang Anda sukai!
              Sekarang Anda dapat memiliki email di @... dan @....