Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: apa kabar JogXer!

Expand Messages
  • iyan31
    ... Sekarang enggak mas, dah mau tutup, tp ada kemungkinan mau bikin kontrak baru :D, Fathir denger2 mau nikah...(mau kan Thir? masa nggak mau :D) -Iyan-
    Message 1 of 19 , Nov 6, 2008
    • 0 Attachment
      --- In jogja-linux@yahoogroups.com, "iip umar rifai" <iip.milis@...>
      wrote:
      >
      > Hallo Iyan & Fathir,
      >
      > Masih di YK kok, sekarang wira wiri paling seputar indonesia ajah
      :D, btw
      > masih di UN kah? Fathir masih di Dnet kah?
      >

      Sekarang enggak mas, dah mau tutup, tp ada kemungkinan mau bikin
      kontrak baru :D, Fathir denger2 mau nikah...(mau kan Thir? masa nggak
      mau :D)


      -Iyan-
    • fathir hamdi
      ... Kalau mau ya.. jelas mau.. lha wong normal jeh... :D :p [kok jadi OOT :D] -- ... http://fathirhamdi.wordpress.com
      Message 2 of 19 , Nov 6, 2008
      • 0 Attachment
        Pada 6 November 2008 22:23, iyan31 <iyan31@...> menulis:
        > Fathir denger2 mau nikah...(mau kan Thir? masa nggak
        > mau :D)
        >
        >
        > -Iyan-
        >

        Kalau mau ya.. jelas mau.. lha wong normal jeh... :D :p

        [kok jadi OOT :D]

        --
        ---
        http://fathirhamdi.wordpress.com
      • Yodiaditya
        Lah, kang fathir khan maunya nikah sama kayak ryan itu lho.. NB: isitilah ryan itu ambigu dengan ryan_oke , iyan, atau yan.. yang lain huahaaa...
        Message 3 of 19 , Nov 6, 2008
        • 0 Attachment
          Lah, kang fathir khan maunya nikah sama kayak ryan itu lho..
          NB: isitilah ryan itu ambigu dengan ryan_oke , iyan, atau yan.. yang lain
          huahaaa...

          dapuk..dapukk... lari...

          2008/11/7 fathir hamdi <fathirhamdi@...>

          > Pada 6 November 2008 22:23, iyan31 <iyan31@...<iyan31%40yahoo.com>>
          > menulis:
          >
          > > Fathir denger2 mau nikah...(mau kan Thir? masa nggak
          > > mau :D)
          > >
          > >
          > > -Iyan-
          > >
          >
          > Kalau mau ya.. jelas mau.. lha wong normal jeh... :D :p
          >
          > [kok jadi OOT :D]
          >
          > --
          > ---
          > http://fathirhamdi.wordpress.com
          >
          >


          [Non-text portions of this message have been removed]
        • ryan_oke
          ... Kalau saya, tidak ikutan di UGOS. Sekarang sedang ada di Kuta, bareng Yuda, stwn, dan Aji (waktu itu masih jadi anak STM). :D -- ryan_oke http://ry.web.id
          Message 4 of 19 , Nov 8, 2008
          • 0 Attachment
            2008/11/6 Dedy Hariyadi <milisdad@...>:
            > Sepertinya kalo fathir sudah di Ugos [0]
            > Temen-temen KPLI juga banyak disana :D
            >


            Kalau saya, tidak ikutan di UGOS. Sekarang sedang ada di Kuta, bareng
            Yuda, stwn, dan Aji (waktu itu masih jadi anak STM). :D

            --
            ryan_oke
            http://ry.web.id | ryan.oke di gmail.com
          • iip umar rifai
            Wahh...Fathir mo nikah...seep dah, ditunggu tunggangannya...weits...maksud saya undangannya ..hehe...Dedy mah masih di Jkt ya? Ryan dan stwn di kuta? Ada
            Message 5 of 19 , Nov 8, 2008
            • 0 Attachment
              Wahh...Fathir mo nikah...seep dah, ditunggu
              tunggangannya...weits...maksud saya undangannya ..hehe...Dedy mah
              masih di Jkt ya? Ryan dan stwn di kuta? Ada konprensi kah? Piye stwn
              dah beres kul? :D, pak Yahya masih aktif nulis kah? Buku terakhir buku
              apaan pak? Iyan, rencana mo lompat kemana :)?
              Wah ngabsen nih hehe...

              ...dan salam buat semua member milis ini, selamat berkarya, jangan
              berhenti ngoprek, semoga ilmunya bermanfaat dan bisa turun
              kebawahnya...aamiin

              Jangan lupa olah raga biar sehat...:)

              -iip-

              On 11/8/08, ryan_oke <ryan_oke@...> wrote:
              > 2008/11/6 Dedy Hariyadi <milisdad@...>:
              >> Sepertinya kalo fathir sudah di Ugos [0]
              >> Temen-temen KPLI juga banyak disana :D
              >>
              >
              >
              > Kalau saya, tidak ikutan di UGOS. Sekarang sedang ada di Kuta, bareng
              > Yuda, stwn, dan Aji (waktu itu masih jadi anak STM). :D
              >
              > --
              > ryan_oke
              > http://ry.web.id | ryan.oke di gmail.com
              >
            • Dedy Hariyadi
              ... Saya hadir.... Saya sekarang di Jogja pak :) -- Salam, DH
              Message 6 of 19 , Nov 10, 2008
              • 0 Attachment
                iip umar rifai wrote:
                > Wahh...Fathir mo nikah...seep dah, ditunggu
                > tunggangannya...weits...maksud saya undangannya ..hehe...Dedy mah
                > masih di Jkt ya? Ryan dan stwn di kuta? Ada konprensi kah? Piye stwn
                > dah beres kul? :D, pak Yahya masih aktif nulis kah? Buku terakhir buku
                > apaan pak? Iyan, rencana mo lompat kemana :)?
                > Wah ngabsen nih hehe...
                >
                Saya hadir....
                Saya sekarang di Jogja pak :)

                --
                Salam,
                DH
              • Okto Silaban
                Hah? Syekh Fathir mau nikah toh? Bukan sama Ulfa kan? he..he.. Okto.Silaban.Net 2008/11/10 Dedy Hariyadi ... [Non-text portions of
                Message 7 of 19 , Nov 10, 2008
                • 0 Attachment
                  Hah? Syekh Fathir mau nikah toh? Bukan sama Ulfa kan? he..he..

                  Okto.Silaban.Net

                  2008/11/10 Dedy Hariyadi <milisdad@...>

                  > iip umar rifai wrote:
                  > > Wahh...Fathir mo nikah...seep dah, ditunggu
                  > > tunggangannya...weits...maksud saya undangannya ..hehe...Dedy mah
                  > > masih di Jkt ya? Ryan dan stwn di kuta? Ada konprensi kah? Piye stwn
                  > > dah beres kul? :D, pak Yahya masih aktif nulis kah? Buku terakhir buku
                  > > apaan pak? Iyan, rencana mo lompat kemana :)?
                  > > Wah ngabsen nih hehe...
                  > >
                  > Saya hadir....
                  > Saya sekarang di Jogja pak :)
                  >
                  > --
                  > Salam,
                  > DH
                  >
                  >
                  >


                  [Non-text portions of this message have been removed]
                • Yuda Nugrahadi
                  ... Sama ulfa juga tapi yang versi dewasa :D
                  Message 8 of 19 , Nov 10, 2008
                  • 0 Attachment
                    Pada 11 November 2008 02:48, Okto Silaban <okto@...> menulis:
                    > Hah? Syekh Fathir mau nikah toh? Bukan sama Ulfa kan? he..he..
                    >
                    > Okto.Silaban.Net
                    >
                    Sama ulfa juga tapi yang versi dewasa :D
                  • Rotua Damanik
                    ... Ulfa Dwiyanti yang seleb itu bukan?? Bravo PENGUIN!!
                    Message 9 of 19 , Nov 11, 2008
                    • 0 Attachment
                      2008/11/11 Yuda Nugrahadi <nugrahadi@...>:
                      >
                      > Sama ulfa juga tapi yang versi dewasa :D
                      >
                      Ulfa Dwiyanti yang seleb itu bukan??

                      Bravo PENGUIN!!
                    • Aji Kisworo Mukti
                      Salam...(dance) 2008/11/8 ryan_oke ... [Non-text portions of this message have been removed]
                      Message 10 of 19 , Nov 11, 2008
                      • 0 Attachment
                        Salam...(dance)

                        2008/11/8 ryan_oke <ryan_oke@...>

                        > 2008/11/6 Dedy Hariyadi <milisdad@...<milisdad%40jogja.linux.or.id>
                        > >:
                        >
                        > > Sepertinya kalo fathir sudah di Ugos [0]
                        > > Temen-temen KPLI juga banyak disana :D
                        > >
                        >
                        > Kalau saya, tidak ikutan di UGOS. Sekarang sedang ada di Kuta, bareng
                        > Yuda, stwn, dan Aji (waktu itu masih jadi anak STM). :D
                        >
                        > --
                        > ryan_oke
                        > http://ry.web.id | ryan.oke di gmail.com
                        >
                        >


                        [Non-text portions of this message have been removed]
                      • fathir hamdi
                        ... *Ancang-ancang bandem sandal jepit ke Yodiaditya* -- ... http://fathirhamdi.wordpress.com
                        Message 11 of 19 , Nov 11, 2008
                        • 0 Attachment
                          Pada 7 November 2008 13:26, Yodiaditya <yodi@...> menulis:
                          > Lah, kang fathir khan maunya nikah sama kayak ryan itu lho..
                          > NB: isitilah ryan itu ambigu dengan ryan_oke , iyan, atau yan.. yang lain
                          > huahaaa...
                          >
                          > dapuk..dapukk... lari...
                          >


                          *Ancang-ancang bandem sandal jepit ke Yodiaditya*


                          --
                          ---
                          http://fathirhamdi.wordpress.com
                        • darmawan soenaryo
                          gimana; klo besok minggu pada kumpul; ketemuan di UPNacara IRP meramaikan IRP; sekalian kangen2an........ gimana? yg setuju angkat tangan............(dor....)
                          Message 12 of 19 , Nov 13, 2008
                          • 0 Attachment
                            gimana; klo besok minggu pada kumpul; ketemuan di UPNacara IRP
                            meramaikan IRP; sekalian kangen2an........
                            gimana? yg setuju angkat tangan............(dor....)


                            dsn-jog


                            [Non-text portions of this message have been removed]
                          • Okto Silaban
                            Lagi kangen sama siapa emang? (Duh.. OOT deh..) :P 2008/11/14 darmawan soenaryo ... [Non-text portions of this message have been removed]
                            Message 13 of 19 , Nov 13, 2008
                            • 0 Attachment
                              Lagi kangen sama siapa emang?

                              (Duh.. OOT deh..) :P

                              2008/11/14 darmawan soenaryo <dasoen@...>

                              > gimana; klo besok minggu pada kumpul; ketemuan di UPNacara IRP
                              > meramaikan IRP; sekalian kangen2an........
                              > gimana? yg setuju angkat tangan............(dor....)
                              >
                              > dsn-jog
                              >
                              > [Non-text portions of this message have been removed]
                              >
                              >
                              >


                              [Non-text portions of this message have been removed]
                            • Yodiaditya
                              Wah, pengumuman... besok jangan lupa bawa kamera juga! Soalnya nanti ada sesi foto2x bersama anak2x Linux dengan Syekh Puji kapan lagi kita foto2x dengan seleb
                              Message 14 of 19 , Nov 13, 2008
                              • 0 Attachment
                                Wah, pengumuman...
                                besok jangan lupa bawa kamera juga!

                                Soalnya nanti ada sesi foto2x bersama anak2x Linux dengan Syekh Puji
                                kapan lagi kita foto2x dengan seleb kayak gini.

                                * sembunyi2x kirim postingan ini.... dilirik fathir... gemeteran....


                                2008/11/14 darmawan soenaryo <dasoen@...>

                                > gimana; klo besok minggu pada kumpul; ketemuan di UPNacara IRP
                                > meramaikan IRP; sekalian kangen2an........
                                > gimana? yg setuju angkat tangan............(dor....)
                                >
                                > dsn-jog
                                >
                                >
                                > [Non-text portions of this message have been removed]
                                >
                                >
                                >


                                [Non-text portions of this message have been removed]
                              Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.