sekali lagi hp cdma sbg modem

  • teguhris
    Message 1 of 7 , Oct 12, 2008
      rekan2 smua..., jenis hp cdma apa yah yang bisa digunakan sbg modem pada
      ubuntu..?
      yang harganya murah2 nih..., selain ZTE300 lhoo....
      syukur2 ada 3-5 jenis hape.., shg ada pilihan..
      thanks atas infonya..

      =teguhris=
    • fathir hamdi
      Message 2 of 7 , Oct 13, 2008
        Pada 13 Oktober 2008 13:30, teguhris <teguhris@...> menulis:
> [...]
        > ubuntu..?
        > yang harganya murah2 nih..., selain ZTE300 lhoo....
        > syukur2 ada 3-5 jenis hape.., shg ada pilihan..

        waduh... syaratnya jadi banyak... >_<
        - hape cdma
        - bisa untuk modem
        - bisa dipake di ubuntu
        - harganya murah

        lumayan susah nih.. terutama untuk poin murahnya itu.. :D

        http://fathirhamdi.wordpress.com
      • Yodiaditya
        Message 3 of 7 , Oct 13, 2008
          Setelah berpengalaman 3 bulan dengan starone,
          Saya memberikan masukan, silakan berganti menuju langganan unlimited 3G GSM
          :D

          Message 4 of 7 , Oct 13, 2008
            Pada 13 Oktober 2008 19:11, Yodiaditya <yodi@...> menulis:
            > Setelah berpengalaman 3 bulan dengan starone,
            > Saya memberikan masukan, silakan berganti menuju langganan unlimited 3G GSM
            > :D

            Bung Yodiaditya,

            Mas teguh ris ini bertanya tentang hape-nya.. unit hardware-nya.. kok
            ya sampeyan malah jawab operatornya.. sampeyan ngiklan ya? sampeyan
            pemilik sahamnya ya? sampeyan ndak kurus lagi ya?:D

            *tepuk jidatnya yodi lalu kabur*

            http://fathirhamdi.wordpress.com
          • Yuda Nugrahadi
            Message 5 of 7 , Oct 13, 2008
> [...]
              > ubuntu..?
              > yang harganya murah2 nih..., selain ZTE300 lhoo....
              > syukur2 ada 3-5 jenis hape.., shg ada pilihan..

              Nokia 2115/2116/2126/6016/6015. Susahnya harus mencari kabel yang
              cocok minimal chipset kabelnya prolific. Yang pasti adalah kabelnya
              mobile action MA8620e
            • mas agun
              Message 6 of 7 , Oct 14, 2008
                Nokia 6016i itu kayaknya murah mas...
                tapi murah menurut saku siapa yaaa..
                badged sekitar 150ribu dapat mas untuk harga 2nd nya..
                kalo baru dah gak ada kayaknya mas..
                kabel koneksinya cukup pake kabel DKU5 ..
                kabel DKU5 non ori kira sekitar 40rb perak.
                jadi yaa kira modal 200rbuan dah dapet paket modem HP CDMA murah meriah..
                murah lagi kalo HP nya dikasih ma teman n Kabel dapat pinjaman dari
                tetangga COunter sebelah..
                xixiixix ixiixixix
                mantap bro...

                --
                mas boled
                http://www.abyfine.web.id
                Message 7 of 7 , Oct 15, 2008
                  Dari jaman baheula saya pake Nokia 2280 CDMA dengan StarOne.

                  Koneksi lumayan cepet, untuk download file-file gede gak ada masalah.
                  Tarifnya cuma 6 ribuan per jam.

                  Di Ubuntu terdetect dengan baik.

                  Selamat mencoba :)

                  http://www.triyan.web.id