Re: [jogja-linux] program untuk multimedia

  • fathir hamdi
    Message 1 of 4 , Sep 7, 2008
      Pada 8 September 2008 09:30, teguhris <teguhris@...> menulis:
      > alow rekan2.., saya pakai ubuntu hardy. Nah program apa ya.., yang
      > berfungsi untuk menggabungkan file2 mpeg.. (video) shg bisa bakar
      > dengan format DVD..? thanks atas infonya...

      Untuk menggabungkan file-file mpeg.. bisa silahkan pakai avidemux..

      Tapi kalau niat awalnya untuk bikin dvd.. bisa pakai dvdtool untuk
      membuat index .vob-nya..

      http://fathirhamdi.wordpress.com
    • Edwin Hendra Kusuma
      Message 2 of 4 , Sep 7, 2008
        Kalau pake desktop kde, bisa coba pake kdenlive. Hasil akhir editing
        udah jadi file vob, bisa langsung di burn ke dvd.

        Regards,
        Edwin

        fathir hamdi wrote:

> [...]
        > >

        > Untuk menggabungkan file-file mpeg.. bisa silahkan pakai avidemux..
        >
        > Tapi kalau niat awalnya untuk bikin dvd.. bisa pakai dvdtool untuk

      • teguhris
        Message 3 of 4 , Sep 7, 2008
          wah saya pake Gnome jhe.., bisa nggak kdenlive jalan di gnome...?