pengisi jemu-ah

  • Yuda Nugrahadi
    Message 1 of 9 , Jul 1, 2008
      Karena sekarang jemuah juga dilaksanakan di jogjatronik maka sekarang
      diharapkan semua anggota KPLI Joga berkontribusi demo di jemuah.
      Topiknya boleh apa saja, lintas distro (unix/BSD boleh). Dari yang
      ringan sampai yang berat diperbolehkan (itung-itung latihan sebelum
      jadi evangelist open source ;) ). Silahkan daftarkan nama anda disini
      beserta topik yang ingin anda bahas :

      1. ....
      2. ....
      3. ....
    • Firmansyah
      Message 2 of 9 , Jul 1, 2008
        Itu, acaranya kapan yak ? saya dari dulu pengen ikut. tapi agak sungkan.
        trus udah gitu. pakek acara lupa lagi.. :D ;))
        Yuda Nugrahadi wrote:

> [...]
        > ringan sampai yang berat diperbolehkan (itung-itung latihan sebelum
        > jadi evangelist open source ;) ). Silahkan daftarkan nama anda disini

      • Yodi Aditya
        Message 3 of 9 , Jul 1, 2008
          Apa ada yang tertarik dengan dunia Website? Ada tawaran topik, produksi
          Website dengan Linux.
          Mungkin bisa dimulai dengan development tool untuk website... Mumpung ada
          pakar website Jogja-linux
          Okto silaban.

          Gimana?

          --
          yodiaditya
          http://yodi.web.id

        • gamabunta 17
          Message 4 of 9 , Jul 1, 2008
            wah... boleh tuh... kapan??

            2008/7/1 Yodi Aditya <yodi@...>:

> [...]
            > Website dengan Linux.
            > Mungkin bisa dimulai dengan development tool untuk website... Mumpung ada

          • Okto Silaban
            Message 5 of 9 , Jul 1, 2008
              Ah.., bung Yodi merendah..
              Bung Yodi sajalah.., kan skill nya sudah selevel Roy Suryo :D

              Okto.Silaban.Net

            • Yuda Nugrahadi
              Message 6 of 9 , Jul 1, 2008
                Pada tanggal 01/07/08, Firmansyah <firman@...> menulis:
                > Itu, acaranya kapan yak ? saya dari dulu pengen ikut. tapi agak sungkan.
                > trus udah gitu. pakek acara lupa lagi.. :D ;))

                jemu-ah sendiri itu setiap 2 minggu sekali. Dalam sebulan 2 kali
                jemuah, yang sekali di KPTU Fak. Teknik UGM dan yang sekali lagi di R.
                seminar jogjatronik. Jemu-ah terdekat adalah minggu besok tanggal 6
                Juli 2008 di Jogjatronik.
              • w3hol
                Message 7 of 9 , Jul 1, 2008
                  Okto Silaban wrote:

                  > Ah.., bung Yodi merendah..
                  > Bung Yodi sajalah.., kan skill nya sudah selevel Roy Suryo :D
                  >
                  > Okto.Silaban.Net

                  > Mumpung ada

                  boleh juga tuh ... menarik ..
                • ryan_oke
                  Message 8 of 9 , Jul 2, 2008
                    2008/7/2 Yuda Nugrahadi <nugrahadi@...>:
> [...]
                    > jemuah, yang sekali di KPTU Fak. Teknik UGM dan yang sekali lagi di R.
                    > seminar jogjatronik. Jemu-ah terdekat adalah minggu besok tanggal 6

                    Yang kudengar dari mas Dasoen dulu, jemuah bukan lagi sekali dalam 2
                    minggu, melainkan 2 kali dalam sebulan. Minggu kedua di Jogjatronik,
                    minggu keempat di KPTU Teknik UGM.

                    Karena Juni kemarin minggunya ada 5, maka jemuah selanjutnya bukan 2
                    minggu kemudian (dihitung dari tanggal 22 Juni), melainkan minggu
                    kedua Juli (tanggal 13).

                    Atau gimana?

                    --
                    ryan_oke
                    imel: ryan.oke di gmail.com
                    Message 9 of 9 , Jul 2, 2008
                      2008/7/3 ryan_oke <ryan.oke@...>:
                      > Karena Juni kemarin minggunya ada 5, maka jemuah selanjutnya bukan 2
                      > minggu kemudian (dihitung dari tanggal 22 Juni), melainkan minggu
                      > kedua Juli (tanggal 13).
                      >
                      > Atau gimana?

                      Tapi kalau semuanya sudah siap jemuahnya 6 Juli, ya dilaksanakan hari
                      itu saja daripada merubah jadwal. Besok pas Roadshow Linux di
                      Jogjatronik, kita ramai-ramai kumpul lagi di sana.

                      --
                      ryan_oke
                      imel: ryan.oke di gmail.com