Re: Warnet Yg Pake Linux

  • fhm_nsr
    Message 1 of 11 , Apr 7 10:15 PM
      --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Dedy Hariyadi <milisdad@t...>
      wrote:

      > rencana nya wintersat
      >
      > - --

      -------------------

      halo mas dedi, boleh tau dimana lokasi wintersat, trus berarti di
      jogja sekarang ini gak ada dong warnet yg pake linux ???
    • fhm_nsr
      Message 2 of 11 , Apr 7 10:19 PM
        --- In jogja-linux@yahoogroups.com, josh <josh@x> wrote:

> [...]
        > !rencana nya wintersat
        > !
        >
        > Kemaren dulu warnet di puskom kita instalin LTSP, coba aja kesana..
        murah
        > meriah euy.. dan dulu gw juga sempat instalin fbsd 5.1 buat client
        warnet
        > disana.. gak tahu skrg masih ada apa ndak.
        > klo mau try.. datang aja.
        >
        > regards,
        > josh

        ----------------

        halo mas josh salam kenal, jujur aja aku gak tau lokasi puskom itu
        dimana, plizzzzzz kasih tau alamat lengkapnya dong, trus ma warnet yg
        laen juga yg pake linux.....
      • josh
        Message 3 of 11 , Apr 7 11:18 PM
          On Wed, 7 Apr 2004, Dedy Hariyadi wrote:

          !
          !fhm_nsr wrote:
          !
          !| Salam Kenal
          !|
[...]

        • slickenside
          Message 4 of 11 , Apr 8 2:00 AM
            Hello fhm_nsr,

            Wednesday, April 7, 2004, 7:18:24 PM, you wrote:

            f> Salam Kenal

            f> sedulur sedulur, mas, mbak dan panjenengan-panjenengan yg baek :P aku
            f> mo tanya... ada yg tau gak daftar alamat dan nama warnet yg pake os
            f> linux...aku udah coba cari tapi rata rata pake os windows...please
            f> kasih tau, sebelum aku bunuh diri :D :D :D :D

            f> salam

            ada ................
            di Intersat 49 sudah ada client ya pake linux dengan OS mandrake .
            silahkan berhacking ria di intersat 49 ..............

            best regards,
            slickenside

            --
            Best regards,
            slickenside mailto:afnindar@...
            Message 5 of 11 , Apr 8 2:06 AM
              Hello josh,

              j> On Wed, 7 Apr 2004, Dedy Hariyadi wrote:

              j> !Hash: SHA1
              j> !
              j> !fhm_nsr wrote:
              j> !
              j> !| Salam Kenal
              j> !|
              j> !| sedulur sedulur, mas, mbak dan panjenengan-panjenengan yg baek :P aku
              j> !| mo tanya... ada yg tau gak daftar alamat dan nama warnet yg pake os
              j> !| linux...aku udah coba cari tapi rata rata pake os windows...please
              j> !| kasih tau, sebelum aku bunuh diri :D :D :D :D
              j> !
              j> !rencana nya wintersat
              j> !

              j> Kemaren dulu warnet di puskom kita instalin LTSP, coba aja kesana.. murah
              j> meriah euy..  dan dulu gw juga sempat instalin fbsd 5.1 buat client warnet
              j> disana.. gak tahu skrg masih ada apa ndak.
              j> klo mau try.. datang aja.

              j> regards,
              j> josh

              DULUNYA GAMANET JUGA BEGITU ........ iya khan JOSH ..... :P

              j> Yahoo! Groups Links
              j> To visit your group on the web, go to:
              j>  To unsubscribe from this group, send an email to:
              j>  Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

              Message 6 of 11 , Apr 8 2:07 AM
                Hello slickenside,

                s> Hello fhm_nsr,

                s> Wednesday, April 7, 2004, 7:18:24 PM, you wrote:

[...]

                s> ada ................
                s> di Intersat 49 sudah ada client ya pake linux dengan OS mandrake .
                s> silahkan berhacking ria di intersat 49 ..............

                s> best regards,
                s> slickenside

                alamat jalan solo no 49

                best regards,
                slickenside
                afnindar@...

                Message 7 of 11 , Apr 10 1:17 AM
                  !
                  !halo mas josh salam kenal, jujur aja aku gak tau lokasi puskom itu
                  !dimana, plizzzzzz kasih tau alamat lengkapnya dong, trus ma warnet yg
                  !laen juga yg pake linux.....

                  Met kenal juga
                  Hehe.. sorry kemaren gak lengkap yah..
                  Puskom maksud saya itu yg di dekat bunderan UGM itu loh,
                  Jalan Pancasila Bulaksumur UGM / depan wisma gadjah mada , lupa nomernya
                  euy...
                • slickenside
                  Message 8 of 11 , Apr 10 1:41 AM
                    Hello josh,

                    Saturday, April 10, 2004, 3:17:33 PM, you wrote:

                    j> !
                    j> !halo mas josh salam kenal, jujur aja aku gak tau lokasi puskom itu
                    j> !dimana, plizzzzzz kasih tau alamat lengkapnya dong, trus ma warnet yg
                    j> !laen juga yg pake linux.....

                    j> Met kenal juga
                    j> Hehe.. sorry kemaren gak lengkap yah..
                    j> Puskom maksud saya itu yg di dekat bunderan UGM itu loh,
                    j> Jalan Pancasila Bulaksumur UGM / depan wisma gadjah mada , lupa nomernya
                    j> euy...

                    itu yang dimaksud adalah GAMANET ............. :P

                    LOL :D

                    best regards,
                    slickenside
                  • Cybermonster Schizomendez
                    Message 9 of 11 , Apr 10 4:05 AM
                      Hello Josh

                      josh <josh@...>

> [...]
                      > Puskom maksud saya itu yg di dekat bunderan UGM itu loh,
                      > Jalan Pancasila Bulaksumur UGM / depan wisma gadjah mada , lupa nomernya

                      mungkin Mas Josh bisa cariin warnet -warnet laennya yaang pake linux, solanya aku kalo lagi gak ada duit, terpaksa pantengin komputer di warnet...hehehehehehewhe....maklum belo kerja :)) :)) :)) :))

                      Best Regards

                      Cybermonster

                      ---

                      ___ _