Re: [jogja-linux] anggota KPLI jogja

  • Dedy Hariyadi
    • slickenside
      Message 2 of 8 , Apr 8, 2004
        Hello Dedy,

        Wednesday, April 7, 2004, 10:29:55 PM, you wrote:

        josh wrote:>>

        DH> bagus sih usul mu tp ini untuk keterikatan aja  kalo qta komunikasi
        DH> dengan lembaga ato dgn dunia luar. nah skr yg mo develop
        DH> websitenya????aku mah cuma newbie mana bisa develop website, ajarin
        DH> donkk!!!!!!!!!

        ini sudah kesepakatan/kemufakatan bersama pada rapat yang sudah/pernah
        diadakan oleh KPLI, oleh karena itu hargailah suara temen2 dan suara
        mufakat/ keputusan rapat yang telah di hadiri temen2 KPLI ..........
        so pembuatan id card ==HARUS== tetap jalan ..........
        untuk temen2 yang udah ngusahain ..........
        TERUS LAH BERJUANG ..........GOD BLESS YOU .............

        THANKS,
        best regards,
        slickenside
        afnindar@...,

        --
        Best regards,
        slickenside mailto:afnindar@...
        • gwijayas
          Message 4 of 8 , Apr 22, 2004
            --- In jogja-linux@yahoogroups.com, josh <josh@x> wrote:

            > On Tue, 6 Apr 2004, Dedy Hariyadi wrote:
            > !
            > !mohon temen KPLI jogja untuk mengirimkan CV anda ke files yahoogroups
            > !pada direktori KPLI,
            > !dalam rangka pra pembuatan ID-Card. Kalo dari temen2 yang termasuk
            > !anggota KSL mohon menghubungi KSL masing2. Untuk Ketua KSL mohon
> [...]
            ups, setelah bongkar-2 arsip, baru menyadari ada sesuatu ttg
            pertanyaan ini. ID-CARD diadakan, karena, di waktu-2 lalu, acara-2
            berkaitan soal Linux (misal di Jakarta) membutuhkan "identitas"
            keanggotaan, bila ingin mendapatkan "hak istimewa ". halusnya,
            korting. Cuman ini yang aku ingat. hehehehehehhe. Tapi aku yakin, ada
            kok lainnya, tapi ya itu tadi, ndak kuingat;-p~. Siapa tahu, Situs
            jogja linux juga bisa memberikan account(weblog, email dkk) ?;-p~ Jadi
            bukan untuk hanya sebagai "sensus" saja.