Re: [jogja-linux] Sponsorship --to: milisdad

  • Dedy Hariyadi
    • Iwan Binanto
      Message 2 of 28 , Apr 1, 2004
        Karena ada sesuatu hal, Tgl Pelaksanaannya diundur
        menjadi tgl 24 dan 25 April 2004.

        SALAM.

        --- Dedy Hariyadi <milisdad@...> wrote:

        Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway
        http://promotions.yahoo.com/design_giveaway/
      • Dedy Hariyadi
        • Iwan Binanto
          Message 4 of 28 , Apr 2, 2004
            BTW, saya butuh no. HP atau no. tlp. mas dad yg bisa
            dihubungi sewaktu-waktu.

            thx+
            -

            Message 5 of 28 , Apr 2, 2004
> [...]

              > OK siipp, it's deal.
              > - --

              Yahoo! Small Business $15K Web Design Giveaway
              • ekobono
                Message 7 of 28 , Apr 9, 2004
                  Sori, udah lama pengin reply tapi nggak sempat2, berhubung kerjaan
                  buanyak sebelum cuti.

                  Iya, OSnya pakai Real Time Linux + EMbedded Linux distribusinya
                  Debian.

                  Mas Wijaya, boleh tahu telpon kamu atau yang lain yg bisa dihubungi
                  kalau aku udah tiba di Jogja nggak? Kalau bisa sebelum hari Minggu di
                  Jerman, soalnya jam 8.30 pagi hari Minggu ini aku cabut dr rumah.
                  Trima kasih

                  Eko Bono

                  --- In jogja-linux@yahoogroups.com, Dedy Hariyadi <milisdad@t...>

                • Iwan Binanto
                  Message 8 of 28 , Apr 13, 2004
                    Terima kasih atas info-nya.
                    BTW, alat2/device (HP+kabel data,SIM card) yg
                    diperlukan u/ workshop-nya mas dad bibawa sendiri 'kan
                    ? Workshop akan dilaksanakan tgl 24 dan 25 April
                    2004.

                    SALAM.

                    • Iwan Binanto
                      Message 10 of 28 , Apr 14, 2004
                        Boleh ajak temen (tapi jangan banyak2 ya :-)). Dan
                        nantinya akan saya ingatkan di hari H-1.
                        Thx+++

                        Yahoo! Tax Center - File online by April 15th
                        http://taxes.yahoo.com/filing.html