tanya distro untuk grafis

  • gamabunta 17
    Message 1 of 4 , May 1, 2008
      bismillah

      temen2 smua, numpang tanya. distro yang khusus untuk design grafis apa ya??

      makasih...

    • Yuda Nugrahadi
      Message 2 of 4 , May 1, 2008
        2008/5/2 gamabunta 17 <gamabunta17@...>:
        > bismillah
        >
        > temen2 smua, numpang tanya. distro yang khusus untuk design grafis apa ya??
        >
        > makasih...

        Pakai distro apa saja bisa kok, sesuaikan dengan komputernya aja.
        Kalau komputernya mumpuni banget ya bisa pake ubuntu, kalau ngepas ya
        bisa pakai slackware, debian, atau zenwalk. Kalau untuk desain sih
        pengalaman saya yang penting ramnya ;)
      • gamabunta 17
        Message 3 of 4 , May 1, 2008
          gimana dengan dynebolic??

        • Yuda Nugrahadi
          Message 4 of 4 , May 1, 2008
            2008/5/2 gamabunta 17 <gamabunta17@...>:
            > gimana dengan dynebolic??

            kalau ga salah dynebolic itu lebih kepada multimedia bukan desain grafis.