Re: [jogja-linux] FRUSTASI MENGINSTALL COMPIZ FUSION DI UBUNTU (GOODBEY LINUX..?%$%^$#$%@#!@)

  • zaenalarif@matematika.its.ac.id
    Message 1 of 9 , Mar 31 10:35 PM
      pake aja mandriva linux 2008 dijamin gampang dech. aku pake live instal
      tapi kalo muter file audio ga keluar gambarnya, gimana ya? tapi kalo aku
      pade do effect 3D bisa muter gambarnya! download aja di mirrornya its atau
      kambing ui. ftp://mirror.its.ac.id atau http://kambing.ui.edu/
      met mencoba

    • T. Hasan
      Message 2 of 9 , Apr 1, 2008