Re: [jogja-linux] Please Help me...Brother

  • Okto Silaban
    Message 1 of 4 , Mar 4, 2008
      Untuk bisa menjalankan program .exe (program windows) di Linux, harus pake
      emulator. Ada macem - macem sih, CrossOver, Wine, dll...

      Setahuku yang paling mudah dapetnya Wine. Coba aja cari2 di CD Fedora nya.

      Untuk memainkan file mp3 dibutuhkan library lain. Tapi saya gak ingat
      alamatnya dimana. Sudah coba tanya Uda Google?

      http://okto.silaban.net

      On 3/4/08, Ikhsan Ahmad Faruqi <ikhsan_faruqi@...> wrote:

> [...]
      > bisa membuka software yg berformat .exe di fedora ku...
      >
      > n juga saat saya membuka lagu yg formatnya .mp3 juga nggak bisa di buka
      > trus Helix Bilang: The player does not have the capabilities to play
      > back this content
      > this Content is suported by real player n saat saya menklik Get Real
      > Player nggak terjadi apa2 Helix nya diam aja please kasih tau gimana
      > caranya supaya bisa buka file .mp3
      >
      > thanks
      >
      > Ikhsan Ahmad Faruqi
      > Lubuk Basung,Agam,Sumatera Barat,Indonesia

    • Mandahadi Kusuma
      Message 2 of 4 , Mar 4, 2008
        2008/3/4 Okto Silaban <okto@...>:

> [...]
        >
        > Untuk memainkan file mp3 dibutuhkan library lain. Tapi saya gak ingat
        > alamatnya dimana. Sudah coba tanya Uda Google?

        setuju sama bung Okto :)

        --
        berpikir seperti sapi, bertindak seperti keledai..
        ugos official site : ugos.ugm.ac.id

      • fathir hamdi
        Message 3 of 4 , Mar 4, 2008
          Pada tanggal 05/03/08, Mandahadi Kusuma <masoema@...> menulis:

          > setuju sama bung Okto :)

          Jika mau _serius_ menggunakan Wine, disarankan ambil langsung dari
          markas besarnya Wine. Kalau gak salah di
          http://winehq.org/site/download

          http://fathirhamdi.wordpress.com