Re: [jogja-linux] Menurut Anggota jogja-linux

  • mas agun
    Message 1 of 14 , Feb 29, 2008
      saya suka semua KDE seneng GNOME juga seneng loch...

      --
      mas boled
      http://www.abyfine.web.id

    • Alvonsius Albert
      Message 2 of 14 , Mar 1, 2008
        Sebenarnya lebih suka KDE, tapi sekarang pake Gnome ... sama-sama asik
        kok, tergantung kebiasaan dan kemauan mempercantik saja (kalo dari
        sisi tampilan lho ya)

        =-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
        Alvonsius Albert N
        Web Developer
        PT Gamatechno Indonesia
      • Yuda Nugrahadi
        Message 3 of 14 , Mar 1, 2008
          Pada tanggal 01/03/08, fathir hamdi <fathirhamdi@...> menulis:

          > Hehe.. Dalam taraf pemahaman dengan bercanda.. pertanyaan anda
          > tersebut bisa sangat SARA dan memancing 'kericuhan' :D
          >
          > http://fathirhamdi.wordpress.com

          KDE hayu, GNOME hayu juga tapi lebih senang pake KDE apalagi 'dunia hitam' :D

          --

          nugrahadi.pramono.info
          flickr.com/photos/nugrahadi/
          Message 4 of 14 , Mar 2, 2008
            Yup..dua2nya punya ciri masing2..tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kita..
            Suport BadVista <http://badvista.org>

            Pada tanggal 02/03/08, Alvonsius Albert <alvonsius.albert@...>
            menulis:

            > Sebenarnya lebih suka KDE, tapi sekarang pake Gnome ... sama-sama asik
            > kok, tergantung kebiasaan dan kemauan mempercantik saja (kalo dari
            > sisi tampilan lho ya)

            > <ikhsan_faruqi%40yahoo.com>>

          • napnap_03
            Message 5 of 14 , Mar 2, 2008
              yup tul keduanya asyik,
              sebenarnya ga' perlu dipermasalahkan linuxer mau pakai Desktop yg mana yang penting bagaimana caranya agar linux ini bisa terus melebar daerah penyebarannya, sehingga bisa didapat distro linux yang benar-2 user friendly sehingga mudah digunakan oleh orang awampun contohnya tampilan KDE-nya mandriva 2008 sudah lebih ok dibandingkan versi 2007nya mulai mirip desktop Win**, untuk installasinya pun sdh lebih ok, pake Sata cepet bro langsung ke ditek tanpa basa basi.... aye suka pake KDE or GNOME, namun aye saat ini lebih sering pake KDE abis gimana yah.... ya gitu deh..... asik aja.

              "T. Hasan" <sepuluh1287@...> wrote: Yup..dua2nya punya ciri masing2..tinggal sesuaikan dengan kebutuhan kita..

              Message 6 of 14 , Mar 2, 2008
                > sebenarnya ga' perlu dipermasalahkan linuxer mau pakai Desktop yg mana yang penting bagaimana caranya agar linux ini bisa terus melebar daerah penyebarannya, sehingga bisa didapat distro linux yang benar-2 user friendly sehingga mudah digunakan oleh orang awampun contohnya tampilan KDE-nya mandriva 2008 sudah lebih ok dibandingkan versi 2007nya mulai mirip desktop Win**, untuk installasinya pun sdh lebih ok, pake Sata cepet bro langsung ke ditek tanpa basa basi.... aye suka pake KDE or GNOME, namun aye saat ini lebih sering pake KDE abis gimana yah.... ya gitu deh..... asik aja.

                Kebetulan aku lagi bikin polling di blogku (http://slackblogs.blogspot.com)
                silahkan mampir dan ikutan voting tentang window manager yang dipakai
                itu polling secara general, tidak khusus untuk Slackware aja, meskipun
                blognya tentang Slackware

                Registered Linux User : 336579
                Web : http://www.informatix.or.id/willy
                Blog : http://willysr.blogspot.com http://slackblogs.blogspot.com
              • dasoen 'cliNKs' :p
                Message 7 of 14 , Mar 3, 2008
                  On 2/29/08, Ikhsan Ahmad Faruqi wrote:

                  > Menurut Anggota Jogja Linux Lebih Suka Menggunakan Desktop yg mana?
                  > KD-E or GNOME ?

                  saya biasa pake kde krn pertamakali kenal pake suse yg notabene defaultnya kde.
                  jika mas ... pingin tahu, apa enaknya kde ato apa keunggulan gnome
                  coba pake dua2nya so.. anda bisa merasakan bedanya, .....

                  pilih, coba, rasakan, nikmati, klo gak enak, tinggal pilih yg lain...

                  met menikmati

                  dasoen

                • Rotua Damanik
                  Message 8 of 14 , Mar 4, 2008
                    On 3/4/08, dasoen 'cliNKs' :p <dasoen@...> wrote:

> [...]
                    > coba pake dua2nya so.. anda bisa merasakan bedanya, .....
                    >
                    > pilih, coba, rasakan, nikmati, klo gak enak, tinggal pilih yg lain...

                    GNOME menurut saya lebih asyik, tapi saya sempat juga make KDE
                    dalam waktu yang cukup lama.

                    Bravo PENGUIN!!
                    --------------------------------
                    rotyyu.wordpress.com
                  • Fathoni Wahyu Utama
                    Message 9 of 14 , Mar 19, 2008
                      Wah, saya udah *sangat* telat yach...
                      Mmm...
                      Fluxbox aja dech.
                      Hehe, gak ada di daftar pilihan yach? :-D

                      --
                      real_name: Fathoni Wahyu Utama (Fath)
                      a.k.a : iceman, hyorinmaru, telur terlalu matang

                    • Fathoni Wahyu Utama
                      Message 10 of 14 , Mar 19, 2008
                        Saya udah mas...
                        Fluxbox, hehe :-)