emoticons add-on untuk firefox

  • iip umar rifai
    Message 1 of 5 , Jan 6, 2008
      Hallo All,
      Kemarin Iseng-iseng bikin add-on untuk firefox toolbar untuk adding
      emoticons untuk blog di multiply.com, biar gak kupi paste. udah jadi cuman
      emoticonsnya masih harus ditambahi. Monggo di cek di
      http://iipx.wordpress.com (buat MP tp post di wordpress hehehe..) sekalian
      di test untuk firefox yang linux, kali aja bermasalah, soale saya bikinnya
      under windows nih...(hehehe sory lg banyak project under win).

      Kali aja kerjaan iseng ini bisa nambahin pengguna firefox.

      Ditunggu masukannya, terutama linux user dan pengguna blogger yang lain,
      seperti blogspot,wordpress dll.

      thx,

      -iip-

    • ryan_oke
      Message 2 of 5 , Jan 6, 2008
        On 07/01/2008, iip umar rifai <iip.milis@...> wrote:
        > Ditunggu masukannya, terutama linux user dan pengguna blogger yang lain,
        > seperti blogspot,wordpress dll.

        Sudah di-donlod & instal.
        Namun belum sempat mencoba digunakan untuk blogging, Pak. Kapan-kapan
        saja ya, pas ada waktu.

        --
        ryan_oke <ryan.oke at gmail titik com>
      • Fathoni Wahyu Utama
        Message 3 of 5 , Jan 7, 2008
          Halah pak...
          Tambahin fitur buat blogging d WP juga dunk, ntar sy mau jd beta tester,
          hehe...
          Saya ga punya account d MP...

          Message 4 of 5 , Jan 7, 2008
            nah kalo di WP gimana tuh ton, japri deh, kasih tau ane, nanti saya kasih
            opsi buat WP juga

            Message 5 of 5 , Jan 7, 2008
              Apanya yg gimana pak?
              kode utk emoticonnya gtu? Misal karakter ":wink:" itu sama dengan kalo kita
              ketik ";-)" alias "senyum dg mengedipkan mata". Gtu?
              Ato ama skema CSS di WP... Wah, klo ama CSS n yg rumit2, sy lum bs pak...
              :-)