Re: : Sinyal 3G di yogya ada yang dapet ga?

  • Muhammad Rifqi
    Message 1 of 8 , Jan 3, 2008

      > aku dapat pake HP adik saya dari rumah, di daerah kuncen (Jl. Hos
      > Cokroaminoto), memang perbedaannya ga jauh2 amat dengan gprs.. soal
      > perbandingan kecepatan durung study lebih jauh jeh..
      >
      > beliin pulsa saya gih.. nanti saya testing :D

      di area jogja (kota) hampir semua tempat udah bisa 3g (isat), aku ga
      bisa bedain (sama aja) soalnya cuman dipake browsing2 dari hape :D
    • Aris Priyantoro
      Message 2 of 8 , Jan 3, 2008
        On Jan 4, 2008 10:34 AM, Muhammad Rifqi <masrifqi@...> wrote:

        > voting deh

        > kilobyte / s

        > di area jogja (kota) hampir semua tempat udah bisa 3g (isat), aku ga
        > bisa bedain (sama aja) soalnya cuman dipake browsing2 dari hape :D

        Daerah Muhi (karang waru) setahuku sih Telkomsel, Indosat, XL dapet 3g
        tuh. Tapi yang pernah di test buat ngenet (dari hp) dan video call
        baru Telkomsel & XL.

        :D

        --
        regards,

        Aris Priyantoro
        http://aris.pituruh.com
      • Ikhyar Subani
        Message 3 of 8 , Jan 3, 2008
          harusnya emang 3G lebih cepat dari GPRS .
          klo nda salah ya ...
          3.5 G ==> 3,6 Mbps (Theoritical speed)
          3 G ==> 384 kbps (Theoritical speed)
          GPRS ==> 172,2 kbps (Theoritical speed), 40-60 kbps (practical speed)

          kalo saya seh mending time based macam telkomsel flash, maklum ..... :p
          http://smiertx.blogspot.com
          http://smiert.multiply.com
        • Agung nugroho
          Message 4 of 8 , Jan 4, 2008
            On Jan 4, 2008 9:01 AM, Agung nugroho <agungxtwo@...> wrote:

            > aku dapat pake HP adik saya dari rumah, di daerah kuncen (Jl. Hos
            > Cokroaminoto), memang perbedaannya ga jauh2 amat dengan gprs.. soal
            > perbandingan kecepatan durung study lebih jauh jeh..

            sudah saya tes... hari jumat (04/01/08) pukul 11.18 WIB.. kecepatan 3G
            max ketika download 12 KB/s, stablenya 9 KB/s

            --
            regards,

            agung
            http://agung.getux.com | http://getux.com | http://ugos.ugm.ac.id

            email : agungx2@...
            i'm being everyone to recognize my existence

            --- Naruto