Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

Re: Sisi Lain ILC 2007 dan Mengapa Saya Keluar dari KPLI Jogja

Expand Messages
  • nur_agus_transfer
    Numpang nanya. Post pertamaku dihapus ya... ada apa? Thanks
    Message 1 of 14 , Nov 30, 2007
      Numpang nanya. Post pertamaku dihapus ya... ada apa?

      Thanks
    • fathir hamdi
      ... masih ada kok http://www.mail-archive.com/jogja-linux@yahoogroups.com/msg08000.html -- ... http://fathirhamdi.wordpress.com
      Message 2 of 14 , Dec 1 12:34 AM
        2007/12/1, nur_agus_transfer <nur_agus_transfer@...>:
        > Numpang nanya. Post pertamaku dihapus ya... ada apa?
        >
        > Thanks
        >

        masih ada kok
        http://www.mail-archive.com/jogja-linux@yahoogroups.com/msg08000.html

        --
        ---
        http://fathirhamdi.wordpress.com
      • Willy Sudiarto Raharjo
        ... Saran aja .... Mungkin sebaiknya thread seperti itu tidak dibahas di milis publik akan lebih baik didiskusikan di milis internal, misalnya
        Message 3 of 14 , Dec 1 12:36 AM
          > > Numpang nanya. Post pertamaku dihapus ya... ada apa?

          Saran aja ....

          Mungkin sebaiknya thread seperti itu tidak dibahas di milis publik
          akan lebih baik didiskusikan di milis internal, misalnya jogja-linux-aktivis




          --
          Willy Sudiarto Raharjo
          Registered Linux User : 336579
          Web : http://www.informatix.or.id/willy
          Blog : http://willysr.blogspot.com http://slackblogs.blogspot.com
        • Candra
          ya saya sepakat sekali,seharusnya kita tahu mana hal hal yang dimasukan milis dan mana yang menjadi konsumsi internal aja ... On Sat, 01 Dec 2007 15:36:26
          Message 4 of 14 , Dec 1 1:03 AM
            ya saya sepakat sekali,seharusnya kita tahu mana hal hal yang
            dimasukan milis dan mana yang menjadi konsumsi internal aja ...

            On Sat, 01 Dec 2007 15:36:26 +0700, Willy Sudiarto Raharjo
            <willysr@...> wrote:

            >> > Numpang nanya. Post pertamaku dihapus ya... ada apa?
            >
            > Saran aja ....
            >
            > Mungkin sebaiknya thread seperti itu tidak dibahas di milis publik
            > akan lebih baik didiskusikan di milis internal, misalnya
            > jogja-linux-aktivis
            >
            >
            >
            >



            --
            candra adi putra
            mailto:candraadiputra_at_gmail.com
            http://lab.akakom.org/~aptx49
            http://candraadiputra.blogspot.com
            http://bugfree.wordpress.com
          • Okto Silaban
            Kalo yang mau berangkat dari Jogja bisa rame-rame kesana naik bis, kita carter saja satu bis ehehe .. Yang dari Jogja lho Bos.., kalo yg dari ehm...
            Message 5 of 14 , Dec 1 1:35 AM
              "Kalo yang mau berangkat dari Jogja bisa rame-rame kesana naik bis, kita
              "carter" saja satu bis ehehe"..
              Yang dari Jogja lho Bos.., kalo yg dari "ehm..." Bandung.., sendiri aja..
              Ha..ha..ha..

              *Kumaha damang kabar di Bandung? :D

              Okto.Silaban.Net

              On 12/1/07, Iwan Setiawan <stwn@...> wrote:
              >
              > On Friday 30 November 2007 17:28:42 Candra wrote:
              > > jujur aja....
              > > saya heran,knp sih masalah kayak gini dilempar ke milis,kalo
              > > masalah pribadi ya mbo di selesaikan secara kekeluargaan,
              > > emang ga malu ama tetangga[baca:Redmond] ,bisa di ketawain kita
              >
              > Ini bedanya mas di komunitas hal seperti ini kadang terjadi (sering?) ;-)
              > dan inilah yang membuatnya lebih dinamis, asik, dan semoga menjadi lebih
              > mature.
              >
              > Btw, selamat atas suksesnya ILC 2007 di Jogja yang melibatkan banyak orang
              > secara langsung dan tidak langsung. Semoga kita bisa ketemu di ILC 2008,
              > Bali. Kalo yang mau berangkat dari Jogja bisa rame-rame kesana naik bis,
              > kita "carter" saja satu bis ehehe
              >
              > --
              > "You are welcome to your opinion. I've got this great bridge to sell you
              > too."
              >
              > - Alan Cox to someone recommending the NVidia drivers
              >
              >
              > "This is my way being a linuxer..."
              > http://jogja.linux.or.id
              > http://jogja.linux.or.id/wiki/
              >
              > Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
              > jogja-linux-unsubscribe@yahoogroups.com
              >
              > Yahoo! Groups Links
              >
              >
              >
              >


              [Non-text portions of this message have been removed]
            • Triyan W. Nugroho
              Nggak papa.. semoga yg lain bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari semua ini. Pengalaman adl guru yg paling berharga, tapi belajar dari pengalaman orang lain
              Message 6 of 14 , Dec 1 3:52 PM
                Nggak papa.. semoga yg lain bisa mengambil pelajaran dan hikmah dari semua ini.

                Pengalaman adl guru yg paling berharga, tapi belajar dari pengalaman
                orang lain adalah lebih baik daripada kita harus mengalaminya sendiri
                :-)


                On 12/1/07, Candra <aptx49@...> wrote:
                > ya saya sepakat sekali,seharusnya kita tahu mana hal hal yang
                > dimasukan milis dan mana yang menjadi konsumsi internal aja ...
                >
                > On Sat, 01 Dec 2007 15:36:26 +0700, Willy Sudiarto Raharjo
                > <willysr@...> wrote:
                >
                > >> > Numpang nanya. Post pertamaku dihapus ya... ada apa?
                > >
                > > Saran aja ....
                > >
                > > Mungkin sebaiknya thread seperti itu tidak dibahas di milis publik
                > > akan lebih baik didiskusikan di milis internal, misalnya
                > > jogja-linux-aktivis
                > >
                > >
                > >
                > >
                >
                >
                >
                > --
                > candra adi putra
                > mailto:candraadiputra_at_gmail.com
                > http://lab.akakom.org/~aptx49
                > http://candraadiputra.blogspot.com
                > http://bugfree.wordpress.com
                >


                --
                == Triyan W. Nugroho ==
                http://www.triyan.web.id
              • Mandahadi Kusuma
                seperti kata orang tua sing waras ngalah.. *kaburrrr* ... -- berpikir seperti sapi, bertindak seperti keledai.. ugos official site : ugos.ugm.ac.id blog s :
                Message 7 of 14 , Dec 2 10:22 PM
                  seperti kata orang tua
                  "sing waras ngalah.."
                  *kaburrrr*

                  On Dec 1, 2007 4:35 PM, Okto Silaban <okto@...> wrote:

                  > "Kalo yang mau berangkat dari Jogja bisa rame-rame kesana naik bis, kita
                  > "carter" saja satu bis ehehe"..
                  > Yang dari Jogja lho Bos.., kalo yg dari "ehm..." Bandung.., sendiri aja..
                  > Ha..ha..ha..
                  >
                  > *Kumaha damang kabar di Bandung? :D
                  >
                  > Okto.Silaban.Net
                  >
                  > On 12/1/07, Iwan Setiawan <stwn@... <stwn%40kuliax.org>> wrote:
                  > >
                  > > On Friday 30 November 2007 17:28:42 Candra wrote:
                  > > > jujur aja....
                  > > > saya heran,knp sih masalah kayak gini dilempar ke milis,kalo
                  > > > masalah pribadi ya mbo di selesaikan secara kekeluargaan,
                  > > > emang ga malu ama tetangga[baca:Redmond] ,bisa di ketawain kita
                  > >
                  > > Ini bedanya mas di komunitas hal seperti ini kadang terjadi (sering?)
                  > ;-)
                  > > dan inilah yang membuatnya lebih dinamis, asik, dan semoga menjadi lebih
                  > > mature.
                  > >
                  > > Btw, selamat atas suksesnya ILC 2007 di Jogja yang melibatkan banyak
                  > orang
                  > > secara langsung dan tidak langsung. Semoga kita bisa ketemu di ILC 2008,
                  > > Bali. Kalo yang mau berangkat dari Jogja bisa rame-rame kesana naik bis,
                  > > kita "carter" saja satu bis ehehe
                  > >
                  > > --
                  > > "You are welcome to your opinion. I've got this great bridge to sell you
                  > > too."
                  > >
                  > > - Alan Cox to someone recommending the NVidia drivers
                  > >
                  > >
                  > > "This is my way being a linuxer..."
                  > > http://jogja.linux.or.id
                  > > http://jogja.linux.or.id/wiki/
                  > >
                  > > Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
                  > > jogja-linux-unsubscribe@yahoogroups.com<jogja-linux-unsubscribe%40yahoogroups.com>
                  > >
                  > > Yahoo! Groups Links
                  > >
                  > >
                  > >
                  > >
                  >
                  > [Non-text portions of this message have been removed]
                  >
                  >
                  >



                  --
                  berpikir seperti sapi, bertindak seperti keledai..
                  ugos official site : ugos.ugm.ac.id
                  blog's : http://manda.getux.com


                  [Non-text portions of this message have been removed]
                Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.