Re: [jogja-linux] Nal.., ini tempat baru buat ngunduh buku en majalah luar, campur2 isine. Salam buat Indah ya..

  • in
    Message 1 of 4 , Nov 6, 2007

      Ya ya ya.. barusan saya cek bentar link-nya; kya'nya ok :-)
      Thanks...

      > kemarin saya liat di internet, tadinya hanya buat cari majalah dekor

      > rumah, (biasa, buat rumah impian.hehehe ). En download mesin

      > pencarinya aja, kalau mo nyari buku sendiri.

      > Trus ada buku esek2 jg, okelah buat istri impian. Ha3..

      Istri? Masih jauh... :-D

      > Februari saya kesana.

      > Salam sayang buat orang dirumah ya..

      "kesana"?
      Kemana?
      Rumahnya sapa?
      *mode_bingung_bgt = On*

      > nb:add email ini ya, yg satu lagi saya lupa pass nya.

      Nah, mbingungi lagi... :-?
      Btw, judulnya ada "[jogja-linux]"nya.
      Kolom "kepada" berisi "debid@yahoogroups.com".. pa iya biasane mail
      ke milis ini bukan ke "debid@yahoogroups.com". Tapi saya ga pasti, abis
      ga trlalu prhatiin sih... :-?
      Di judul, ada "Indah"... Sapa? *bingung*
      Maap kalo saya tulalit, sinyal di sini (Pacitan) lemah... ;-)

      ---
      Fathoni.

      Message 2 of 4 , Nov 6, 2007
        ini apa salah kirim email ya? :))
        --
        Best wishes,
        Eko SW

        My Job : http://swdevsoftwareconsulting.blogspot.com

        Message 3 of 4 , Nov 7, 2007
          Eko S.W. wrote:
          > ini apa salah kirim email ya? :))

          yang bersangkutan juga ngirim email yang sama ke milis yang saya
          moderatori, tanpa ujung tanpa pangkal, sehingga saya menganggapnya
          sebagai spam dan langsung saya remove + banned.

          --
          "Beri aku sepuluh pemuda, maka aku akan goncangkan dunia" -- Soekarno.

          pk-
          www: http://pk.datacrux.org
          @: pk@...
          Y!: super_petrus